AHY: Kerja Keras, Agar 5 Tahun Mendatang Bisa Usung Kader Demokrat di Pilpres

SERANG – Dalam lawatannya menghadiri kampanye Akbar partai Demokrat di Stadion Maulana Yusuf Serang, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyemangati kadernya di Banten untuk bekerja keras hingga 17 April 2019 nanti.

“Masyarakat Banten yang saya cintai, saya hadir siang ini untuk memberikan semangat, meyakinkan agar mesin partai Demokrat bekerja dengan baik,” kata AHY saat menyampaikan orasinya, Sabtu (30/3).

Hingga 17 April nanti lanjutnya, hanya 18 hari tersisa untuk seluruh kader Demokrat bekerja keras demi kemenangan partai nomor urut 14 tersebut.

18 hari lagi, jangan sampai semangat kita berkurang, harus terus semangat, tidak ada kata puas, tidak ada kata berhasil, lebih baik kurang tidur sekarang dari pada tidak bisa tidur nanti karena kita menyesal,” sambungnya.

Sankyu ks

AHY juga menegaskan bahwa dalam Pemilu 2019 ini, partai Demokrat harus bisa menang, agar lima tahun mendatang dapat mengusung partai Demokrat dalam Pemilu 2024.

Kita harus menang Pemilu 2019 ini, sehingga kita bisa usung kader Demokrat untuk bertanding dan berprestasi dalam Pilpres 2024,” tegas AHY.

Ungkapan ini pun langsung disambut riuh para kader.

“Siap, Siap, Siap,” sambut para kader.

Dalam kesempatan ini, AHY juga sempat menyinggung sejumlah prestasi Presiden SBY saat 10 tahun memimpin dan membandingkannya dengan masa kepemimpinan Jokowi. (*/Red