Band Legendaris Dewa-19 Hibur Ribuan Warga Kota Serang

pcm koperasi

 

SERANG – Band rock legendaris Indonesia Dewa-19 sukses menghibur ribuan warga Kota Serang di Stadion Heroik Grup-1 Kopassus pada Sabtu, (10/6/2033) malam.

Dalam acara Konser “Kelas Malam Graduation” Band Dewa 19 Ahmad Dhani cs dengan featuring vokalis Virzha tampil sekitar pukul 21.05 WIB yang sebelumnya terlebih dahulu dihibur oleh Band Andra & The Backbone sekitar pukul 20.00 WIB.

Loading...

Band Dewa 19 membawakan pembuka berjudul Pangeran Cinta dan ditutup dengan lagu Separuh Nafas berhasil menghibur Baladewa dan Baladewi yang datang dalam konsernya.

Sementara itu salah satu pengunjung asal Kota Serang Imaduddin Abdurrohim mengaku sangat senang sekali dengan konser Dewa-19 di Kota Serang.

“Setelah bertahun-tahun mendengarkan lagu Dewa-19 lewat layar kaca, sekarang bisa nonton secara langsung di Kota Serang, dan saya sangat senang sekali,” ucapnya.

Diketahui Band Dewa-19 merupakan Band yang berdiri sejak tahun 1986 di Kota Surabaya, hingga saat ini lagu-lagunya masih sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. (*/Fachrul)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien