Bangun Ruang Kelas Baru, Anak-Anak Desa Grogol Indah Sambut Masa Depan Dengan Cerah

DPRD Pandeglang Adhyaksa

 

ANYAR – Camat kecamatan Anyar, Imron Ruhaydi, simbolis melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang kelas baru Raudlatul Athfal (RA) Yayasan Al-Amin Cilanggir, Desa Grogol Indah, Kecamatan Anyer Kabupaten Serang, Senin, (8/7/2024).

Acara ini turut dihadiri jajaran Pengurus Yayasan Al-Amin, Kepala Desa Grogol Indah Aceng Barmawi, Tokoh Masyarakat Desa Grogol Indah, Tokoh Pemuda dan masyarakat Desa Grogol Indah.

Ketua Yayasan Al-Amin, Holis Rofiqi menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya atas bantuan semua pihak dalam pembangunan sekolah ini.

Loading...

Holis berharap dengan dibangunnya ruang kelas baru ini dapat menjadi sebuah semangat kepada anak murid dalam melaksanakan pembelajaran untuk mencapai cita-citanya.

“Kami atas nama pengurus Yayasan Al Amin Cilanggir, mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat, para donatur, kepada PT. Chandra Asri, PT. Krakatau Tirta Industri, PT. Krakatau Sarana Infrastruktur. Yang telah membantu dan memberikan bantuan kepada kami, semoga maslahat dan berkah. Untuk sarana pendidikan yang lebih baik,” ucapnya.

Terpisah, Ues Abu Bakar Tokoh pemuda Desa Grogol Indah menambahkan dengan dibangunnya ruang kelas baru ini dapat memotivasi anak-anak sejak usia dini agar tercipta generasi yang cerdas dan agamis.

“Ke depan anak-anak di Grogol Indah dapat bersekolah ditempat yang layak dan bagus sehingga mereka akan fokus dalam belajar,” tutup Ues. (*/Ika)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien