Bank BJB Dukung Penuh Pawai Kebangsaan Sambut Ramadhan di Kota Serang

SERANG – Di moment Hari Ulang Tahun Bank Jabar Banten (bjb) ke-65 berbarengan dengan HUT Kodam III/Siliwangi ke-71 dan Korem 064/Maulana Yusuf ke-51, mengadakan kegiatan jelang Ramadhan, salah satu kegiatanya Rabu (23/5/2017) kemarin adalah Pawai Kebangsaan yang melibatkan kurang lebih seribu orang masyarakat Kota Serang, dengan rute Ciceri sampai Alun-alun Barat Kota Serang.

Kegiatan Pawai Kebangsaan yang dilakukan kali ini untuk menyambut bulan Ramadhan dan diikuti dari masyarakat Kota Serang untuk membangun kebersamaan kesatuan dan persatuan berbangsa.

Denny Mulyani, Pimpinan Wilayah 4 Bank BJB Banten mengungkapkan, Pawai Kebangsaan sekaligus untuk memperingati bulan Ramadhan.

“Ini sebagai salah satu apresiasi Bank BJB kepada masyarakat Banten, khususnya Serang, bahwa kontribusi Bank BJB dalam hal ini adalah bagaimana untuk membangun perekonomian di daerah dan bagaimana untuk kesatuan dan persatuan secara nasional,” ujarnya kepada awak media.

Ks nu

Keberadaan Bank BJB di Banten ini, diharapkan terus untuk ditingkatkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Mempunyai operasional di Banten mudah-mudahan bisa ikut mendorong pemerintah dalam hal pemberdayaan ekonomi di Provinsi Banten dan khususnya Serang,” katanya.

Sebagai salah satu Bank Nasional, Bank BJB juga berkontribusi serius kepada pembangunan di daerah.

“Kegiatan hari esok (Kamis-red) bakti sosial untuk seribu anak yatim, termasuk memasang lantai di masjid Banten lama,” terangnya. (*)

Penulis: Temon.

Cibeber nu