Ditanya Sengketa Pilpres di MK, Desmond: Politik Hari Ini Seperti Kentut

SERANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Banten Desmond Junaedi Mahesa menilai politik hari ini, khususnya menyikapi soal sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) adalah merupakan politik kentut. Baunya ada tetapi wujudnya sulit dibuktikan.

Proses sengketa di MK yang tengah diperjuangkan oleh Ketum DPP Gerindra Prabowo Subianto yang merupakan kandidat calon presiden, yakni berusaha membuktikan berbagai macam kecurangan dalam proses Pilpres 2019.

Ks nu

“Saya menilai politik hari ini adalah sama seperti kentut, baunya ada tapi wujudnya tidak ada,” ungkap Desmond usai Halal Bihalal Idul Fitri bersama kader partai pengurus PAC, DPC, DPD dan Calon Legislatif Partai Gerindra, yang bertempat di Graha Mahesa Kota Serang, Sabtu (22/6/2019).

Dikatakan Desmond, proses persidangan di MK yang saat ini berlangsung, banyak terungkap kecurangan-kecurangan dalam proses Pilpres, tetapi sulit untuk dibuktikan.

“Jadi dalam hal ini kami harap-harap cemas, apakah menang atau tidak, karena kecurangan nampak namun sukar untuk dibuktikan. Jadi sekali lagi saya tegaskan politik hari ini adalah politik sama seperti kentut, baunya ada tapi tidak ada wujudnya,” tukas Desmond. (*/RedRT)

Cibeber nu