Geger Penemuan Mayat di Pasar Taman Sari Serang

SERANG – Masyarakat Kota Serang digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tak beridentitas di Pasar Taman Sari Kota Serang, Kamis (13/7/2017) pagi tadi.

Mayat laki-laki yang ditemukan dengan menggunakan celana jeans dan berbaju hitam ditemukan oleh tukang sapu sekitar pukul 05.30 WIB.

Wakapolsek Serang Kota, AKP Ransas Panjaitan menjelaskan, mayat yang ditemukan pagi tadi tersebut bukan korban kekerasan.

“Awalnya ditemukan oleh tukang sapu jam lima lewat seperempat, kondisi sudah meninggal tengkurap, tidak ada bekas luka, diduga dia punya penyakit jantung atau angin duduk,” ujarnya.

Tidak ditemukan apapun di sekitar kejadian.

Kartini dprd serang

“Hanya ada sandal dia sendiri, bekas botol minuman mizone dan hand phone yang berada di kantongnya,” jelasnya menambahkan.

Mayat yang ditemukan di Taman Sari, Kota Serang yang belum diketahui identitasnya / doc

Sementara belum ditemukan identitas korban, karena kartu tanda penduduk (KTP) yang ditemukan di kantongnya, tidak sesuai.

“Karena ada KTP yang kita temukan di kantong nya itu tidak sesuai karena kelahiran nya itu baru 20 tahun tapi lihat orang nya sudah 50 tahun saya fikir,” ujarnya kepada wartawan, Kamis, (13/7/2017)

Dari informasi yang diperoleh faktabanten.co.id, bahwa sekitar pukul 03.00 WIB pria tersebut sudah berada di lokasi, dan pada pukul 05.00 WIB, pria tersebut juga masih terlihat duduk di bangku taman, namun setengah jam kemudian tukang sapu menemukan pria itu sudah tak bernyawa dan tertelungkup. (*)

Polda