Gelar Mubes ke-5, Himawar Bagikan Takjil dan Santunan Anak Yatim

DPRD Pandeglang Adhyaksa

SERANG – Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Waringinkurung (Himawar) menggelar musyawarah besar dan santunan anak yatim di bulan ramadhan.

Selain santunan anak yatim, kegiatan tersebut juga sekaligus membagikan takjil kepada warga sekitar.

Ketua Umum Himawar M.Thoyibul Kirom mengatakan kegiatan santunan anak yatim dan bagi-bagi takjil tersebut sebagai bentuk adaptif pihaknya di bulan Ramadhan dan penyempurnaan ibadah dengan berharap organisasinya dapat diberkahi dalam setiap langkah pihaknya di wilayah Waringinkurung untuk ke depan.

“Ini adalah kegiatan yg manfaat pentingnya kita untuk berbagi. Hidup kita bukan dinilai dari banyaknya apa yang kita dapatkan, namun seberapa banyak manfaat yang kita bagikan untuk sesama,” ujarnya, Minggu (2/4/2021).

Loading...

Dalam kegiatan Mubes yang ke-5 tersebut diriny berharap Himawar bisa melahirkan pemimpin baru guna membawa perubahan di organisasi.

“Yang pasti keberadaan Himawar bukan sebagai kefiguratisan namun sebagai kerja nyata di masyarakat sebagai peran fungsi check and balance antara pemerintah dan masyarakat serta inovasi-inovasi baru dalam tingkatan kemajuan SDM dan SDA,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Kabupaten Serang dapil 5, Ratu Julmi menyampaikan bahwa harus ada sinergitas antara mahasiswa dan pejabat publik untuk kemajuan di wilayah Waringinkurung.

“Baik secara ekonomi, infrastruktur, pendidikan dan sosial budaya. Seperti halnya dengan adanya perusakan lingkungan yang harus disikapi bersama jika memang mengganggu ketertiban dan keresahan di masyarakat,” tutupnya. (*/Roel)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien