HUT Ke-73, Polres Serang Kota Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Lazisku

SERANG – Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Polres Serang Kota bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) dan masyarakat di Kabupaten Serang.

Dalam kesempatan tersebut juga Polri memberikan bantuan seperangkat alat musik hadroh untuk Ponpes dan juga paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat.

Dikatakan H. Murtadho, Ponpes Madarijul Ulum di Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang ini memiliki 270 santri yang diisi oleh anak-anak dari keluarga menengah ke bawah, Ia bersyukur telah diberi bantuan alat musik yang bisa digunakan para santri.

Ks

Ia juga mengaku, untuk menyambut kedatangan Polri pihaknya telah menyiapkan produk olahan untuk bisa disantap bersama di Ponpes tersebut.

“Alhamdulillah, dikasih seperangkat alat hadrah, karena santri kami anak-anak enggak mampu. Kami sambut pakai produk dari kami, dari pesantren, makan pakai ayam olahan kami,” katanya, Jumat (5/7/2019).

Kpu

Selanjutnya, selain di Ponpes Madarijul Ulum, Polri juga membagikan bingkisan sembako kepada puluhan warga di Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang.

Di usianya yang ke-73 tersebut, masyarakat berharap Polri semakin maju dan bermasyarakat.

“Sangat bermanfaat bagi warga Kecamatan Gunung sari, ajang silaturahmi, yang tadinya masyarakat ketakutan, sekarang Polri berbaur dengan masyarakat,” kata Ihat Solihat, Kepala Desa (Kades) Ciherang, Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang, Banten.

Menanggapi hal tersebut, Kompol Andra Wardhana, Wakapolres Serang Kota mengaku dalam rangakaian HUT tersebut pihaknya ingin melakukan silaturahmi kepada masyarakat serta berharap bantuan yang tidak seberapa itu bisa memperkuat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri.

“Dalam rangka silaturahmi hari Bhayangkara ke-73. Kami berbagi dan mencari barokah. Hari ini kita tiga titik, di dua Kecamatan Ciomas dan Gunung sari. Kita berbagi sembako,” tandasnya. (*/Dave)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien