PDIP Tunggu Instruksi DPP Soal Pilkada Kabupaten Serang

BPRS CM tabungan

SERANG – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Serang hingga saat ini belum melakukan pembahasan perihal konstelasi politik Pilkada Kabupaten Serang 2020 mendatang.

Hal itu lantaran partai berlambangkan banteng tersebut belum mendapatkan intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk membahas persiapan menghadapi Pilkada.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Serang Madsuri mengatakan, langkah politik yang diambil PDIP di Pilkada Kabupaten Serang akan diumumkan setelah Kongres di Bali pada 8 Agustus mendatang.

DPRD Pandeglang Kurban
Maskot KPU Cilegon

“Kita belum menjaring internal maupun eksternal karena kita belum ada petunjuknya. Bisa saja ketika nanti hasil kongres terbuka untuk umum, nanti kita buka penjaringan. Kita masih mengkaji banyak kader kita mungkin akan mencalonkan diri,” ujarnya kepada awak media di kantornya, Minggu (4/8/2019).

Sementara Asmari, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Serang mengatakan, bahwa semua soal tahapan Pilkada, ada mekanisme dari partai yang harus dijalankan.

“Kita nunggu kongres PDIP ke lima nanti selesai baru kita akan tahu seperti apa keputusan DPP, petunjuk teknisnya seperti apa,” pungkannya. (*/Ocit)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien