Dprd kanal

Peduli Kemanusiaan, Karang Taruna Kecamatan Walantaka Galang Dana Untuk Palestina

Loading...

 

SERANG – Merasa perihatin terhadap penindasan yang dilakukan militer Zionis Israel kepada Warga Palestina, para pengurus Karang Taruna Kecamatan Walantaka, Kota Serang, melakukan aksi penggalangan dana kemanusiaan di depan Jalan Raya Kantor Kecamatan Walantaka, Minggu, (12/11/2023).

Hal ini disampaikan oleh Bung Ody Mahdodi sebagai Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Walantaka pada orasinya saat penggalangan dana.

“Peristiwa kejahatan kemanusiaan ini sangat memperhatikan, Rumah Sakit Indonesia di Gaza menjadi sasaran pengeboman yang membabi buta, puluhan ribu warga sipil tewas mengenaskan,” ucap Mahdodi

Sementara, Bung Ahmad Pudori sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Walantaka menyebutkan kegiatan tersebut sebagai bentuk aksi kepedulian Karang Taruna terhadap kemanusiaan.

PCM

“Sebagai organisasi sosial, sudah seharusnya kita peduli untuk meringankan sedikit beban saudara kita warga Gaza Palestina,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan penggalangan dana ini dilakukan bersama PMI Kota Serang dan rencana akan lanjut tahap kedua dilaksanakan di lokasi Kelurahan Pengampelan.

“Kami laksanakan kegiatan ini bersama PMI Kota Serang, dan penggalangan dana berikutnya di Kelurahan Pengampelan bersama Karang Taruna kelurahannya,” ucap Ahmad Pudori.

Ia juga berharap kepada OKP SE- Kecamatan Walantaka agar bisa bergabung untuk kegiatan berikutnya di  Kelurahan Pengampelan.

“Untuk aksi penggalangan dana yang kedua dilaksanakan bersama Karang Taruna Kelurahan Pengampelan ini, kami berharap supaya kawan-kawan OKP bisa hadir bersatu padu bantu Galang donasi Kemanusiaan warga Palestina,” pungkasnya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien