Pengurus Himpunan Pengusaha Nahdliyin Banten Resmi Dilantik

Lazisku

SERANG – Pengurus Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Wilayah Banten resmi dilantik, acara pelantikan digelar di Ballroom Le Dian Kota Serang, Kamis (26/4/2018).

Pengurus HPN Wilayah Banten dilantik oleh Ketua Umum HPN, Abdul Kholik.

Ks

Dalam sambutannya, Ketua Umum HPN, Abdul Kholik, mengajak para pengusaha nahdliyin untuk kompak dan membangun jaringan untuk memperkuat bisnis.

“Kita (Nahdliyin-red) ini memiliki jamaah yang besar, 30 persen masyarakat Indonesia adalah nahdliyin,” ucapnya, Kamis (26/4/2018).

Kepengurusan HPN Wilayah Banten merupakan PW ke-21 yang terbentuk di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatannya, PW HPN Provinsi Banten diharapkan mampu menghimpun dan membina para pengusaha nahdliyin untuk bisa maju dan berkembang.

Sementara itu, Ketua PW HPN Banten, M Johari Umar berharap, para pengusaha yang tergabung dalam lembaga ini bisa lebih mandiri dan berkontribusi dalam kemajuan ekonomi umat.

“Kedepan kita Banten sebagai provinsi baru tapi kita sudah peringkat 4 untuk impor ini luar biasa. Kita sebagai kaum Nahdiyin harus memberikan kontribusi terutama dalam bidang kemandirian mandiri,” ujar Johari dalam sambutannya.

Ia juga berharap HPN bisa memotori kemajuan dan bangkitnya ekonomi nasional.

“Kami juga ingin HPN ini menjadi generatorya ekonomi bangsa dan benteng ketahan dan kedaulatan ekonomi bangsa,” pungkasnya. (*/Yosep)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien