Sandi Resmikan Asrama Putri Ponpes Al-Mubarok di Kota Serang

SERANG – Mengenakan baju Koko warna putih, peci dan sarung hitam, serta bersorban hijau di pundak kirinya, Sandiaga Uno, cawapres nomor urut 02, bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mubarok, Kota Serang, Banten, Minggu, (6/1/2019).

Dalam agenda silahturahmi ini, Sandi didaulat membuka Milad ke-22, sekaligus meresmikan gedung asrama putri Ponpes Al-Mubarok. Dalam kegiatan ini, Sandi meminta seluruh santri untuk selalu bersyukur.

“Karena saya tidak bisa berkampanye di pondok pesantren, makanya saya mengajak semuanya untuk selalu bersyukur dan bershalawat,” kata Sandi, dari atas panggung, yang dilanjutkan bershalawat bersama para santri dan ibu-ibu majelis taklim, di aula Ponpes Al-Mubarok, Kota Serang, Banten, Minggu 6 Januari 2019.

Selain itu, Sandi mengajak seluruh santri dan terutama para pendukungnya untuk tidak melanggar hukum dalam berkampanye, terutama yang telah diatur oleh KPU dan Bawaslu.

Sankyu ks

“Silaturahim kita saja sudah cukup, semoga memanjangkan umur dan rezeki kita semua,” katanya.

Mantan Wagub DKI Jakarta itu berharap para santri di Indonesia bisa bersaing dan mengikuti perkembangan jaman, sesuai ajaran Islam.

Sandi yang merupakan pasangan dari capres Prabowo Subianto, akhirnya menekan tombol sirine persemaian asrama putri Ponpes Al-Mubarok.

“Semoga santri-santri menguasai tekhnologi, semakin maju dan ekonominya terbangun,” ujarnya. (*/Viva)