Sempat Dirobohkan Wakil Walikota Serang, THM di Kalodran Kembali Beroperasi

DPRD Cilegon Idul Adha

SERANG – Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang kembali beroperasi.

Diketahui sebelumnya, Bulan April 2023, THM yang berada di Kecamatan Walantaka sempat dirubuhkan oleh Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin.

Namun dalam pantauan Fakta Banten, bangunan yang sempat dirubuhkan tersebut, kini kembali dibangun dan beroperasi di Jalan Raya Serang-Jakarta.

DPRD Pandeglang Kurban
Kpu

Sementara itu, terkait dengan kembali beroperasi THM yang ada di wilayahnya, Forum RT RW Komplek Puri Anggrek melakukan audiensi dengan Walikota Serang.

“Sudah dibongkar pada waktu puasa, kalau sekarang katanya dua yang beroperasi, yang satu sudah beberapa minggu yang satu sudah beberapa hari ini,” Ucap Trianto, Ketua RW 08 Perumahan Puri Anggrek, Kamis (14/9/2023).

Gerindra Banten Idul Adha

Menurut Trianto, keinginan warga perumahan Puri Anggrek tersebut menginginkan agar tempat hiburan malam untuk segera ditutup permanen karena dinilai mengganggu masyarakat.

“Keinginan para RW, tokoh masyarakat dan masyarakat lingkungan puri anggrek ingin segera ditutup permanen, karena memang mengganggu masyarakat,” pungkasnya. (*/Fachrul)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien