Dihadiri Bupati Irna, Kepengurusan DPC GMNI Pandeglang Resmi Dilantik DPP

DPRD Pandeglang Adhyaksa

 

PANDEGLANG – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GMNI) Kabupaten Pandeglang, telah resmi dilantik dengan menyongsong tema “Merekonstruksi kepengurusan organisasi yang inovatif, solid dan berintegritas serta optimalisasi sumberdaya organisasi yang berkualitas dalam mewujudkan Pandeglang lebih baik”  di Aula Pendopo Kabupaten Pandeglang, Senin, (10/7/2023) kemarin.

Prosesi pelantikan pengurus DPC GMNI Pandeglang periode 2023-2025, dipimpin langsung oleh Ketua DPP GMNI Maryanus Rawa Tamba dan disaksikan Bupati Pandeglang Irna Narulita.

Turut hadir Ketua DPRD Pandeglang, Kesbangpol Pandeglang, Kelompok Cipayung Pandeglang serta DPC Persatuan Alumni GMNI Pandeglang.

Ketua pelaksana kegiatan Aziz menjelaskan, bahwa pelantikan DPC GmnI Kabupaten Pandeglang periode 2023-2025, ini merupakan sebuah amanah yang harus dijalankan oleh Ketua terpilih dan para pengurus dan kader-kader GMNI untuk lebih inovatif serta solid dan tetap menjaga integritas.

“Kegiatan seremonial sakral ini adalah penegasan awal DPC GMNI Pandeglang periode 2023-2025 untuk segera melaksanakan tugas tugas organisasi dua tahun ke depan,” ujarnya.

Ketua DPC GMNI Pandeglang Hata, mengatakan keberadaan GMNI di Kabupaten Pandeglang terhitung sejak tahun 2022-2023, hal tersebut bisa dikatakan masih muda layaknya pemuda yang memiliki semangat api perjuangannya masih berkobar-kobar.

Loading...

Setelah selesainya pelantikan tersebut, DPC GMNI Pandeglang akan konsisten mengawal setiap kebijakan Pemerintah Daerah (Pemda) Pandeglang dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pandeglang.

“Kami DPC GMNI Pandeglang akan langsung bertugas untuk melaksanakan titah-titah organisasi sebagaimana tertuang dalam AD/ART GMNI,” ujar Hata atau akrab dipanggil Bung Hata usai resmi dilantik sebagai Ketua DPC GMNI Pandeglang.

Selain itu, Ketua GMNI Pandeglang periode 2023-2025, pihaknya beserta jajaran siap menjalankan roda organisasi ini dengan sungguh-sungguh dan tidak akan lupa terhadap tugas sebagai pengurus GMNI Pandeglang.

“Kami siap melaksanakan tugas dan menjaga marwah GMNI, dengan membangun semangat baru, menuju organisasi yang aktif, progresif, berprestasi serta menjunjung tinggi nilai-nilai Nasionalisme, demi mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan kader-kader GMNI sangat solid lantaran perannya penuh inovatif, sehingga mampu memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan bagi bangsa dan negara.

BPRS CM tabungan

Apa lagi GMNI adalah organisasi yang betul betul mampu mengangkat marwahnya sebagai organisasi milik masyarakat, dan merupakan aset Bangsa Indonesia, dimana GMNI mau turun tangan dalam menghadapi dan menyelesaikan berbagai
permasalahan bangsa,

“GmnI harus menjadi lokomotif utama dalam mengawal pembangunan, sehingga peran GMNI bisa membawa perubahan untuk Bangsa Indonesia umumnya, khususnya Kabupaten Pandeglang,” terangnya. (*/Riel)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien