Percikan Tours dan Travel Lebarkan Sayap Di Kota Tangerang Selatan

Lazisku

 

TANGERANG – PT. Percikan Iman Tours & Travel (Percik Tours) meresmikan Kantor Cabang BSD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Banten, yang berlokasi di Jl. Raya Viktor BSD No.26B Desa Ciater Kecamatan Serpong RT/RW 011/01 Kota Tangerang Selatan, Banten.

Peresmian diwarnai puluhan karangan bunga dan sekaligus penyerahan bantuan untuk anak yatim piatu ini, nampak juga dihadiri Wawan Iriawan Komisaris Independent PT. Telkom, Effendy Choiri (Pengurus DPP Partai NasDem), Prof. Memen Kustiawan (Sekretaris UPI Bandung), managemen Percik Tours Bandung, Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra, didampingi Sekretaris Fahdi Khalid dan Ketua Bidang Organisasi Akbar, serta para pengusaha Travel, mitra Bank, Anggota DPRD Kabupaten/Kota, para pengurus DPD NasDem Kabupaten/Kota di wilayah Banten, dan perwakilan Kemenag Kota Tangsel juga awak media.

Ks

Disampaikan Direktur Percikan Iman Tours & Travel, H. Asep Awaludin atau yang akrab disapa Kang Asep AW, PT. Percikan Iman Tours & Travel yang bergerak untuk menyelenggarakan umrah, Haji Furoda, Haji Khusus, Muslim Tours, dan Wisata Domestik.

“Perusahaan kami, yang telah berdiri sejak 2012 lalu, dengan mengedepankan kenyamanan, ketentraman dan profesional, sudah banyak jemaah yang kami berangkatkan. Kita sudah hampir 13 tahun mendapatkan ijin umroh, dan rata-rata 2500 sampai 3.000 lebih jamaah per tahun, untuk tahun ini kita juga akan memberangkatkan 68 jemaah untuk haji,” kata Kang Asep AW, Rabu, (22/05/2024).

Ditambahkan Kang Asep AW, dengan dibukanya kantor Cabang PT. Percikan Iman di wilayah Banten, merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan perusahaan yang maju, sehat, berkembang, bermanfaat khususnya untuk warga Banten.

Kpu

“Percik Tours hadir di BSD Tangerang Selatan, Banten ini sebagai salah satu kebutuhan untuk melayani lebih dekat khususnya warga Tangsel Banten,” imbuh Kang Asep AW, yang juga merupakan Caleg Terpilih DPRD Provinsi Banten, Dapil Banten 10, Partai NasDem.

Sementara itu, Wawan Iriawan, Komisaris Independent PT. Telkom, sangat mengapresiasi dan turut bangga atas diresmikannya Kantor Percik Cabang BSD Tangsel Banten tersebut

“Beliau (Asep AW) ini orang yang sangat kreatif, Percik Tours brandingnya ini sudah sangat bagus. Selamat dan mudah mudahan segala urusannya dilancarkan dan tempat ini menjadi berkah,” ucap Wawan.

Senada disampaikan Asep Azis Nasser, Kasubag TU Kemenag Kota Tangsel, ia mengucapkan selamat atas diresmikannya Kantor Percik Cabang BSD Tangsel Banten.

“Tangsel ini paling banyak travel umroh, dan sekarang tambah lagi Percik Tours, nanti kita lihat apakah Percik Tours mampu bersaing,” tandasnya.

Di penghujung acara peresmian, digelar gunting pita dan pemotongan tumpeng, sekaligus santap malam bersama. (*/Red)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien