Peserta BLK Rupacita, Perindah Kampung Beksi Kota Tangerang

Dprd

 

TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, meresmikan dan mengenalkan Kampung Beksi kepada peserta Pelatihan Rupa Citra, yang bekerja sama dengan PT Pacific Paint, di Kelurahan Batusari Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Selasa (19/9/2023).

Lebih lanjut, Sachrudin, menyampaikan, Kehadiran Kampung Beksi sebagai upaya menuju keberlanjutan pembangunan dan ramah lingkungan.

“Pengelolaan Kampung Beksi, harus dapat dioptimalkan sebaik mungkin, agar tercipta lingkungan yang nyaman dan sedap dipandang mata,” ungkap wakil, saat menyampaikan sambutannya, di Kampung Beksi.

Dede pcm hut

Lanjut Sachrudin, Kampung Beksi dapat menjadi tonggak penting dalam upaya menciptakan lingkungan yang ramah bagi semua masyarakat Kota Tangerang, dengan melibatkan para peserta Pelatihan Rupa Citra (BLK).

Sankyu rsud mtq

“Sekitar 20 peserta akan mewarnai puluhan rumah yang disediakan untuk mengasah keahliannya, dengan metode mural atau mewarnai tembok dengan menggunakan cat, dengan gambar kreativitas masing-masing,” terang Sachrudin.

Sachrudin berharap, Kampung Beksi akan menjadi model pengembangan kampung tematik berbasis kemitraan dan kemasyarakatan.

“Berbagai upaya dilakukan demi masa depan yang lebih baik bagi Kota Tangerang dan semua warga Kota Tangerang,” pungkasnya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien