Buruan ! Diskon 20 Persen di Hotel Aston Cilegon dan Anyer Khusus Warga Banten, Ini Syaratnya

SERANG– Pemberlakuan larangan mudik oleh pemerintah tentu bisa dimanfaatkan dengan staycation yang menjadi tren dalam menikmati momen libur lebaran yang tinggal menghitung hari.

Tak terkecuali untuk masyarakat Provinsi Banten. Menginap di hotel tentu bisa menjadi pilihan asyik dalam mengisi libur lebaran untuk berkumpul bersama keluarga.

Salah satunya dengan berkunjung ke Aston Hotel baik yang berada di Cilegon maupun di Anyer. Menariknya, ada promo spesial yang diberikan oleh pihak Aston Hotel untuk warga Banten disetiap kunjungannya ke Aston Cilegon Boutique Hitel maupun ke Aston Anyer Beach Hotel.

Hanya dengan menunjukkan KTP (Kartu Tanda Penduduk), anda yang berasal seluruh kabupaten/kota di Provinsi Banten berhak mendapatkan diskon sebesar 20 persen, baik untuk menginap atau menikmati fasilitas yang ada di dua hotel yang menjadi jejaring dari Archipelago International.

“Libur lebaran kali ini, kami memberikan beberapa keuntungan spesial untuk pemegang KTP Banten, yakni diskon 20 persen untuk menikmati liburan di Aston Cilegon dan mengunjungi Aston Anyer. Mulai tanggal 5 – 17 Mei 2021,” ungkap Cluster General Manager of Aston Cilegon Boutique dan Aston Anyer Beach, Doddy Faturahman.

Prosesnya pun mudah, calon pengunjung hanya perlu melakukan pemesanan melalui telepon atau WhatsApp, kemudian menunjukkan KTP saat tiba di bagian receptionist agar bisa langsung mendapatkan promo libur lebaran.

“Jadi untuk pemesanan satu kamar hanya perlu menunjukkan satu KTP id Banten saja,” ujar Doddy.

“Untuk Aston Cilegon Boutique Hotel kami memberi rate harga 480k per malam dari rate biasanya 1.100k per malam. Untuk Aston Hotel Anyer Beach Hotel kami memberi rate 790k per malam dari biasanya 3.000k per malam,” lanjutnya.

Selain mendapat keuntungan bagi yang menginap Aston Cilegon Boutique Hotel, warga ber-KTP Banten pun berkesempatan untuk dapat menikmati fasilitas dan aktivitas yang ada di Aston Anyer Beach Hotel.

“Dan bagi pengunjung ber-KTP Banten yang menginap di Aston Cilegon Boutique Hotel, itu bisa menikmati juga fasilitas private beach, foam party, kids club, swimming pool dan lain-lain yang ada di Aston Anyer Beach Hotel,” kata Doddy.

Sebagai salah satu hotel yang telah memenuhi dan lulus sertifikat CHSE (cleanliness, health, safety and environmental sustainability) dari pemerintah, menjadi prioritas utama bagi pihak Aston Hotel untuk menyiapkan tempat yang nyaman dan aman sesuai standar kesehatan bagi para pengunjung yang datang.

Bukan hanya penyediaan hand sanitizer di areal publik pengecekan suhu dan pemberlakuan wajib masker di areal hotel saja yang diterapkan. Namun, seluruh karyawan yang bekerja pun sudah dilakukan pengecekkan test Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

“Sejak pandemi, prioritas kami adalah untuk menyediakan akomodasi yang aman dan memenuhi standar kesehatan bagi seluruh tamu dan karyawan,” ungkap Doddy.

Berada di Kecamatan Jombang atau pusat Kota Cilegon, sehingga hal itu memudahkan para pengunjung di Aston Cilegon Boutique Hotel untuk mudah menjangkau ke sejumlah tempat baik itu pusat perbelanjaan maupun pasar tradisional yang ada di Kota Cilegon.

Sementara pasir putih dan pantai yang indah yang menjadi ciri khas Kawasan Wisata Pantai Anyer yang menjadi lokasi berdirinya Aston Anyer Beach Hotel, merupakan tempat yang akan menjadikan momen-momen liburan bersama keluarga menjadi seru dan mengasyikkan. (*/YS)

Demokrat
Royal Juli