DPUPR Banten Perbaiki Jalan Sunan Kalijaga Rangkasbitung

LEBAK

LEBAK – Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman Rakyat (DPUPR) Banten, melalui Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pengelolaan Jalan dan Jembatan terus mengoptimalkan upaya pemeliharaan di semua ruas jalan, serta perbaikan jalan yang statusnya jalan provinsi di wilayah Kabupaten Lebak.

Agus Mufariq, Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Wilayah Banten Selatan, mengaku akan terus berupaya memperbaiki, salah satunya jalan Sunan Kalijaga Rangkasbitung.

“Jalan utama tersebut, kembali mendapatkan pengerjaan lapis aspal jalan (Ac-Wc) sepanjang 250 meter dengan lebar 13 meter dan sudah rampung 100 persen untuk tahun anggaran 2018,” ujar Agus pada faktabanten.co.id, Kamis (6/12/2018).

Lanjut Agus, perbaikan jalan Sunan Kalijaga Rangkasbitung dengan pengerjaan lapis aspal (AC-WC) semuanya untuk kenyaman bagi masyarakat pengguna jalan dan juga untuk kendaraan menuju pasar Rangkasbitung dan sekitarnya.

“Pengerjaan ini hanyalah untuk kenyamanan warga pengguna jalan,” kata Agus.

Pihaknya berjanji akan terus memberikan hasil pekerjaan yang terbaik semaksimal mungkin, agar jalan tersebut dapat dinikmati oleh masyarakat Lebak.

“Kita tangani secara serius semua ruas jalan yang ada di Lebak dengan harapan  semoga dengan dilakukannya pengerjaan lapis aspal ini, masyarakat penguna jalan merasakan kenyamanan dalam berkendara dan hal ini sesuai dengan instruksi dari pimpinan agar pekerjaan yang kami lakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak,” pungkasnya. (*/sandi)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *