Warga Cilegon Apresiasi Kesiapan Universitas Al-Khairiyah Jadi Tempat Vaksinasi

CILEGON – Fasilitasi vaksinasi secara gratis, Universitas Al-Khairiyah (Unival) gandeng Korem 064/Maulana Yusuf Banten dan PT Angel.

Ketua PB Al-Khairiyah Kota Cilegon H. Ali Mujahidin mengajak masyarakat untuk turur melaksanakan vaksin untuk kesehatan dan keselamatan bersama.

Bagi Ali Mujahidin Negara sudah mengupayakan bagaimana cara mengatasi pandemi covid-19 ini, dengan cara melakukan vaksin kepada seluruh masyarakat.

“Mari kita sama-sama dukung vaksin sebagai upaya bersama-sama melawan covid-19,” kata pria yang akrab dipanggil Haji Mumu, Kamis (29/07/2021)

Kampus Al-Khairiyah, disebutkan Haji Mumu telah siap menyediakan fasilitas tempat untuk melaksanakan vaksinasi, pada hampir 1.000 masyarakat.

“Insyallah vaksin aman dan baik-baik saja. Jangan takut untuk melaksanakan vaksin,” kata Haji Mumu.

Sementara itu, warga yang ikut vaksinasi bernama Fegi Firdansyah mengapresiasi, kesiapan kampus UNIVAL menjadi tempat vaksinasi untuk ratusan masyarakat Cilegon.

“Prosesnya juga cepat disini, saya sangat ingin divaksin tapi bingung mau dimana. Denger ada di Al-Khairiyah, saya daftar aja. Dan Alhamdulillah gak antri lama,” jelasnya.

Danrem 06/MY Banten Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko menyebutkan kegiatan vaksinasi merupakan anjuran dari pemerintah pusat sekaligus jihad untuk melawan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Selama tiga hari kita menargetkan 10.000 orang. Tempat pertama di Kampus Al-Khairiyah Citangkil, selanjutnya di Hotel The Royale Krakatau dan terakhir di Nurul Fikri,” pungkasnya. (*/A.Laksono).

Demokrat
Royal Juli