Ulum-Eki Diminta Perbaiki Kekurangan Incumbent Jika Terpilih di Pilkada Serang 2020

0
Dindik

SERANG – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Desmond J Mahesa menyampaikan bahwa untuk memenangkan pasangan Nasrul Ulum dan Eki Baihaki sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang harus mampu menyisir simpul-simpul suara di basis massa yang ada di setiap pimpinan anak cabang (PAC).

Baginya, tombak kemenangan partai terletak di setiap PAC Partai Gerindra. Dengan begitu Desmond meminta agar gelaran perhelatan Pilkada 2020 di Kabupaten Serang dapat dihidupkan kembali melalui relawan-relawan pada Pileg 2019.

“Agar 2024 yang akan datang mengurus mesin partai tidak cape lagi, alangkah ruginya anggota dewan kalau tidak terlibat dalam proses pemenangan partai,” ujar Desmond saat konsolidasi DPD bersama DPC dan PAC se-Kabupaten Serang dalam rangka pemenangan Pilkada Kabupaten Serang 2020, di Sekretariat DPD Partai Gerindra Banten, Kota Serang, Selasa (28/7/2020).

Terlebih persiapan Pilkada 2020 kata Desmond, harus benara-benar dapat mengevaluasi diri, dalam rangka ikhtiar kemenagan pada kontestasi politik tersebut.

Tabib baru

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini menyebut, memenangkan Nasrul Ulum-Eki tidak boleh ada dusta diantaranya. Demikian diungkapkan sebagai bentuk keseriusan dalam melawan kandidat petahana (incumbent).

“Kita berharap orang yang kita dukung orang yang memperbaiki kekurangan-kekurangan incumbent,” kata Desmond.

Sementara, bakal calon Bupati Serang 2020, Nasrul Ulum dalam sambutannya berharap agar gelaran Pilkada 2020 mendatang dapat dengan maksimal didukung oleh semua pihak.

“Untuk itu kami memohon bimbingannya dari Pak Desmond, meminta dukungan dari rekan-rekan DPD, DPC dan PAC untuk menjadikan Kabupaten Serang yang relegius dan modern,” ujarnya.n

Di tempat yang sama, Eki Baihaki meyakini selain merupakan pesaing kuat daripada kandidiat petahana, pihaknya juga meyakini akan memenangkan Pilkada Kabupaten Serang 2020. (*/JL)

Loading...

Tinggalkan pesanan

Email anda tidak akan dipublikasi

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien