Akan Sambangi Eks Walikota Cilegon, ini Kata Helldy Agustian

CILEGON – Walikota Cilegon Helldy Agustian dalam waktu dekat dikabarkan akan mengunjungi eks Walikota Cilegon yang dinyatakan bebas dari kasus korupsi yang menjeratnya, kebebasan Iman sangat disambut baik oleh pendukung dan masyarakat, terlebih menarik perhatian Walikota Cilegon saat ini.

Saat dimintai keterangan terkait hal itu, Helldy Agustian membenarkan bahwa dirinya akan berkunjung mengunjungi Iman Ariyadi, pihaknya akan mengatur jadwal dan membicarakan lebih lanjut.

“Nanti kita bicarakan ya, enggak tau saya, Minggu depan atau besok atau kapan,” hal itu diungkapkan Helldy usai menghadiri Rakerda dan Pelantikan DPC dan DPAC Partai Beringin Karya di salah satu hotel di Cilegon, Minggu (26/9/2021).

“Ketemu itu wajar-wajar aja kan, namanya juga silaturahmi antar tokoh, bertemu kan tidak dilarang, enggak haram kan?” imbuhnya.

Dalam acara beringin karya tersebut tampak hadir pentolan partai dari lima partai Fraksi dan diketahui tiga fraksi tidak hadir salah satunya Golkar, yang merupakan tempat Iman Ariyadi dalam berpolitik.

“Ya yang tidak datang mungkin ada kesibukan lain, mungkin ada hal yang tidak bisa membuatnya datang, kita harus hormati itu,” katanya.

Lebih lanjut Helldy Agustian menuturkan saat Iman Ariyadi menjadi Walikota ia mengaku sangat mendukung pemerintahan dari Iman Ariyadi.

“Jadi kita saling mendukung, waktu pak Iman jadi Walikota saya sangat mendukung beliau, selama itu untuk kepentingan masyarakat,” ujarnya.

“Sekarang beliau mendukung pemerintahan saat ini, waktu itu kan saya juga mendukung, gak ada masalah,” pungkasnya (*/Ihsan)