Anak Korban Penculikan di Cilegon Berhasil Ditemukan di Jakarta

Gerindra Nizar

 

CILEGON– Korban penculikan yang menimpa Adriana Stahrufina (4) warga Jombang Cemara, Kelurhan Jombanh Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon berhasil ditemukan Polres Cilegon.

Keterangan Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui unggahan akun Instagram resmi Polres Cilegon @polres_cilegon. Mengatakan korban berhasil di tangkap di wilayah hukum Polda Metro Jaya yaitu di Pasar Minggu.

Fraksi serang
Fraksi

“Saya AKBP Eko Tjahyo Untoro selaku Kapolres Cilegon menginformasikan bahwasanya kasus penculikan yang terjadi pada 2 Januari 2023 telah kami amankan,” ungkap AKBP Eko.

AKBP Eko mengatakan, saat ini korban sudah berada dalam pangkuan keluarga sementara, pelaku diamankan Polres Cilegon guna melakukan penyelidikan lebih lanjut

“Korban berhasil ditemukan tadi pagi pada pukul 02.00 WIB di wilayah hukum Polda Metro Jaya yaitu di Pasar Minggu. Sekarang korban dan pelaku sudah kami bawa ke Polres Cilegon, untuk rencana tindak lanjut akan kami lakukan pendalaman terhadap pelaku,” tandasnya.

Sebelumnya, Adriana Stahrufina (4) dikabarkan di culik oleh saudara tiri ibu korban saat diajak jajan bersama kakaknya AB (7) di ramayana pada 3 Januari lalu. (*/Nas)

Gerindra kuswandi