Harap Pemilu Berjalan Lancar dan Aman, Helldy Yakin Partisipasi Pemilih di Cilegon Tinggi

Dprd ied

 

CILEGON – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian didampingi istri dan anak-anaknya melakukan pencoblosan Pemilu di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 010, Lingkungan Cibeber Barat, RT 2 RW 1, Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Rabu, 14 Februari 2024.

Helldy beserta anak dan istri tiba di lokasi TPS tepat pukul 9.45 WIB. Sebelum melakukan pencoblosan, Helldy meninjau beberapa TPS di sekitarnya, seperti TPS 7, TPS 8 dan TPS 9 di Lingkungan Cibeber Barat.

Pada kesempatan itu Helldy optimis masyarakat Cilegon antusias mengikuti pemilu tahun ini.

“Kami sudah menghimbau kepada masyarakat Kota Cilegon agar tidak golput ya, jadi kami optimis sekali antusias masyarakat Kota Cilegon untuk melakukan pencoblosan ini tinggi,” ungkapnya.

Menurutnya, pemilu serentak tanggal 14 Februari 2024 menentukan nasib masyarakat Kota Cilegon ke depan dengan caleg-caleg dan presidennya.

dprd tangsel

“Tentu saja menentukan nasib kita di Cilegon, Provinsi Banten dan negara kita Indonesia ke depannya,” tutur Helldy.

Terkait target partisipasi pemilih, Helldy mengatakan bahwa dirinya menargetkan sama seperti pemilu sebelumnya, yakni di kisaran 90 persen.

“Pemilu kemarin kita terbaik se-Provinsi Banten, minimal hampir sama seperti pemilu sebelumnya, kelihatannya ini lebih rame lagi saat ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Helldy berharap proses pemilu di Kota Cilegon berjalan aman dan kondusif.

“Saya berharap proses pemilu di Kota Cilegon ini berjalan lancar, aman dan kondusif,” pungkasnya.

Diketahui, di TPS 10 Lingkungan Cibeber Barat tersebut terdapat Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 250 pemilih. Masyarakat setempat pun cukup antusias mengikuti pemilihan dengan tertib. (*/Red)

 

Golkat ied