Ini Pesan Kadinsos untuk Pokmas Se Kota Cilegon

CILEGON – Ramainya pemberitaan terkait Pokmas Kelurahan Grogol yang ada di media sosial dan media online yang diduga memainkan spesifikasi material, menjadi hal yang sempat disindir oleh Kepala Dinas Sosial Kota Cilegon Abadiah dalam sambutannya saat Groudbreaking DPW Kel Kelurahan Karang Asem, Jum’at (16/6/2017).

Dalam sambutannya, Abadiah menekankan bahwa akan melakukan monitoring dan evaluasi terhadap DPW Kel di seluruh kelurahan, agar sesuai dengan perencanaan, realisasi dan pemberkasan pertangungjawaban.

“Kami melakukan monitoring dan evaluasi terhadap Pokmas, agar DPW Kel sesuai dengan perencanaan, realisasi dengan pertanggungjawabannya sesuai,” ungkap Abadiah.

Sankyu ks

Selanjutnya, dirinya menekankan bahwa proses pengerjaan harus sesuai dengan petunjuk pelaksanaan dan petunjuk teknis yang sudah ada, sehingga hasil pekerjaan sesuai dengan atauran yang berlaku.

“Pengerjaan harus sesuai Juklak dan Juknis, sehingga prosesnya sesuai dengan aturan,” lanjutnya.

Sementara Lurah Karang Asem, Mansur Masnun, menekankan kepada Pokmas agar tidak main-main dengan material, harus amanah dam dikerjakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Yang dibangun ini lingkungan sendiri, artinya untuk sendiri, masa buat sendiri dikasih yang jelek, harus bagus dan sesuai aturan,” ungkap Lurah. (*)