Jalan Bonakarta-Masigit Ditutup Sepihak, Warga Surati Walikota

CILEGON – Pembangunan Jalan Tembus Bonakarta-Masigit yang baru selesai dikerjakan, sudah dikeluhkan warga. Pasalnya, jalan yang dibangun oleh Pemkot Cilegon senilai belasan miliar tersebut, dalam beberapa hari ini diportal oleh pihak swasta pengelola komplek Bonakarta sehingga tidak bisa dilintasi oleh warga.

Seperti yang diungkapkan warga di Medsos Facebook, akun @Aldi Zara menuliskan Surat Terbuka untuk Walikota Cilegon Edi Ariadi, dan Plt Kepala Dinas PUPR, Ridwan.

Berikut isi surat terbuka tersebut.

Ks nu

Kepada yth
Bapak Walikota Cilegon Cq Kadis PU Cilegon.

Pembangunan infrastruktur jalan tembus BONAKARTA-MASIGIT tidak berfungsi OPTIMAL dikarenakan oleh pihak BONAKARTA DIPORTAL. Hampir sudah 2 hari jalan tembus Bonakarta diportal. Kami selaku pengguna jalan tsb bingung ada apakah gerangan??
Jika memang pihak bonakarta tidak menginginkan jalan tembus tsb kenapa tidak disampaikan Nota keberatan pada saat adanya sosialisasi rencana pembangunan jalan tembus tsb. Agar tidak buang2 anggaran pembangunan infrastruktur dibuat tapi tidak bisa dipergunakan!.

Dalam surat terbukanya, @Aldi Zara juga melampirkan foto-foto kondisi jalan yang terpasang portal di sisi kawasan perumahan Bonakarta.

Hingga berita ini diturunkan, pihak manajemen Bonakarta belum bisa dikonfirmasi. (*/Ilung)

Cibeber nu