Dprd kanal

Pakem FC Tembus Semifinal Tunamen Sepakbola Piala Walikota di Kecamatan Cilegon

Loading...

CILEGON – Piala Walikota Cilegon 2019 yang diselenggarakan oleh PSSI Asscam Cilegon kini sudah masuki babak semifinal. Empat kesebelasan tersisa dalam turnamen sepakbola dengan sistem gugur tersebut, setelah mengalahkan lawannya masing-masing.

Dua pertandingan semifinal akan digelar di hari yang sama, Rabu (10/7/2019). Pada laga pertama, juara bertahan Palapa FC dari Kelurahan Ciwedus akan ditantang oleh PDKT FC dari Kelurahan Ketileng.

Sedangkan pada laga kedua, tim unggulan Jaya Utama FC dari Link. Palas Kelurahan Bendungan, akan meladeni kesebelasan Pakem FC yang terdiri dari gabungan pemain (Se-Kecamatan Cilegon) senior yang masih aktif latihan sepakbola.

Meski diisi oleh pemain-pemain gaek, Pakem FC mampu melaju hingga ke semifinal, setelah pada laga Selasa (9/7/2019) sore tadi mampu menghentikan langkah tim IRPA FC dari Link Pagebangan, Kelurahan Ketileng, dengan skor meyakinkan 3-0.

PCM

Meski pada babak pertama bermain imbang 0-0, namun ketenangan, kematangan serta stamina prima para pemainnya, di babak kedua Pakem FC mampu menghajar lawannya tersebut.

“Dengan modal pemain yang terlatih meski sebagian sudah gaek, kita optimis bisa melaju ke babak final. Untuk anak-anak muda kita tunjukan semangat bertanding dan akan menyuguhkan permainan cantik,” kata Official Pakem FC, Sufian, kepada faktabanten.co.id, sore tadi.

Sementara itu, Ketua PSSI Asscam Cilegon Hendra Irawan, berharap pada laga semifinal besok berjalan seru, dan ke empat tim semifinalis mampu menunjukan permainan terbaik dan menghibur para penonton yang semakin ramai saja memadati Lapangan RTH Kecamatan Cilegon, tempat digelarnya turnamen tahunan tersebut.

“Semoga laga semifinal nanti bisa berjalan lancar, para pemain yang saya rasa sudah saling mengenal ini, bisa tampil fun game dan menghibur penonton dan bisa meningkatkan animo masyarakat terhadap sepakbola,” harapnya. (*/Ilung)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien