Para Pejabat OPD Cilegon Langsung Tindaklanjuti Sidak Walikota di Pasar Kranggot

BPRS CM tabungan

CILEGON – Usai Walikota Cilegon Helldy Agustian melakukan sidak di Pasar Kranggot pagi tadi Minggu (14/3/2021), sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) langsung berkumpul dan menggelar rapat di rumah dinas walikota.

Meski di hari libur, para pejabat tersebut sepertinya merasa tersentil dengan aksi Helldy yang turun sendiri melakukan sidak tanpa dikawal protokoler pemerintah.

Helldy pagi tadi dengan menggunakan masker dan pakaian biasa, menemukan kesemrawutan dan masalah-masalah lainnya di Pasar Kranggot.

DPRD Pandeglang Kurban

Baca juga: Hari Libur, Walikota Cilegon Sidak Pasar Tanpa Baju Dinas dan Pengawalan

Usai Helldy sidak, di rumah dinas Walikota langsung berkumpul saat ini Kepala Inspektorat, Kasatpol PP, Sekretaris Disperindag, Sekretaris Dishub, Kabid Keselamatan Lalin Dishub, dan Kasubag TU UPT Pasar Kranggot. Mereka melakukan rapat pembahasan untuk menindaklanjuti upaya penertiban di Pasar Kranggot.

Maskot KPU Cilegon

Menurut informasi yang dihimpun, mulai sore ini UPT Pasar Indag akan mengerahkan timnya untuk membersihkan hanggar emprakan.

Menurut sumber Fakta Banten, Walikota Cilegon menginginkan Pasar Kranggot sudah tertib jelang momen puasa Ramadhan. Pejabat pasar dan petugas mulai hari ini membuat surat pemberitahuan untuk penertiban pedagang emprakan dan membuat spanduk ‘dilarang berjualan di tepi jalan’.

Saat dikonfirmasi via telepon genggamnya, Walikota Cilegon Helldy Agustian membenarkan upaya cepat yang direspon jajarannya tersebut.

“Iya sejumlah pejabat tadi rapat langsung untuk cepat melakukan upaya-upaya agar pasar kita tidak lagi semrawut. Apalagi ini kan mau bulan puasa ya, agar nyaman dan aman semua kegiatan di pasar,” ujar Helldy singkat.

Saat ini sejumlah pejabat yang membidangi urusan pasar, masih standby melakukan pembahasan untuk mewujudkan harapan Walikota Cilegon dari hasil sidaknya tadi. (*/Red/Rizal)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien