Pemkab Tulungagung Ingin Contoh Program DPWKel Kota Cilegon

CILEGON – Pemkot Cilegon menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Pemerintah Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, yang ingin mempelajari program Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan (DPWKel) yang dinilai sukses dilaksanakan di Kota Baja ini.

Rombongan Kunker dari Tulungagung ini diterima di Ruang Setda Pemkot Cilegon, Kamis (24/1/2019) siang.

Turut hadir Sekda, Asda 1, 2, dan 3, serta Kepala BKD beserta Kabag Pemerintahan Kabupaten Tulungagung.

“Kunjungan kerja ini terkait dengan DPWKel Kota Cilegon yang sudah berjalan, dan Pemerintah Kabupaten Tulungagung tertarik untuk menerapkan DPWKel ini, karena ada 14 kelurahan di Kabupaten Tulungagung,” kata Kasie Pembangunan Sarana dan Prasarana pada Dinsos Cilegon, Anton Suma Kurniawan, kepada faktabanten.co.id, Kamis.

Sankyu ks

“Ini suatu kehormatan bagi kami didatangi tamu dari jauh terkait program yang sudah kita jalankan,” imbuhnya.

Rombongan Pemkab Tulungagung disambut oleh Sekda Kota Cilegon, Kepala Dinas Sosial beserta jajarannya, Kepala Bappeda, dan juga Kadis Perkim serta Staf Ahli Walikota Cilegon.

Dalam kegiatan tersebut, dihadirkan juga perwakilan Pokmas Se-Kota Cilegon, Kasie Ekbang Kelurahan Kota Cilegon dan perwakilan Camat dari Kota Cilegon.

“Alhamdulilah acara berjalan lancar tanya jawab juga berjalan dengan baik. Semoga apa yang didapat dari kita bisa diterapkan di Tulungagung dan bermanfaat bagi masyarakat disana,” harapnya. (*/Ilung)