Ratu Ati: Ini Kemenangan Masyarakat Cilegon yang Ingin Percepatan Pembangunan

CILEGON – Ratu Ati Marliati berhasil mendapatkan suara terbanyak dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Cilegon untuk mengisi posisi Wakil Walikota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021, pada Jum’at (12/4/2019).

Dari 35 anggota DPRD Kota Cilegon, hanya 34 anggota saja yang berhak memilih, pasalnya satu anggota Reno Yanuar ikut mencalonkan diri dalam pemilihan tersebut.

Ratu Ati yang diusung oleh Partai Golkar berhasil meraih 28 suara, mengalahkan pesaingnya dari PDIP, Reno Yanuar yang hanya meraih 6 suara saja.

Dalam sambutannya, Ratu Ati berjanji bersama Walikota Cilegon Edi Ariadi akan melakukan percepatan pembangunan yang ditunggu-tunggu masyarakat Kota Cilegon.

Ati juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak khususnya kepada Panitia Pemilihan yang sudah menjalankan tugasnya sesuai tahapan mekanisme.

Ks nu

“Kemenangan ini amanah yang diberikan kepada saya mudah-mudahan selain menjadi catatan sejarah, ini kemenangan kita bersama, kemenangan masyarakat Cilegon yang ingin percepatan pembangunan,” ujar Ati di hadapan seluruh yang hadir.

Kendati mengalahkan Reno Yanuar dalam voting tertutup, Ratu Ati mengaku siap merangkul Reno Yanuar untuk bekerjasama dalam pembangunan.

“Saya akan membantu Pak Edi mengoptimalkan program, kami juga mengajak Pak Reno untuk bersama membangun Kota Cilegon kedepan yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Setelah dipilih oleh DPRD Cilegon, nama Calon Wakil Walikota Cilegon terpilih Ratu Ati Marliati akan diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri untuk segera ditetapkan menjadi pendamping Walikota Cilegon, Edi Ariadi.

Ratu Ati Marliati diketahui diusung oleh Partai Golkar dan bersaing dengan Ketua DPC PDIP Kota Cilegon, Reno Yanuar. (*/Ilung)

[socialpoll id=”2521136″]

Cibeber nu