Sanuji Ajak Warga Cilegon Berdoa dan Galang Dana Untuk Palestina

Pju

CILEGON – Ada peningkatan eskalasi konflik antara zionis Israel dan Palestina yang menyebabkan ratusan warga Palestina meninggal. Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta prihatin atas hal tersebut dan mengutuk perilaku Israel di timur tengah tersebut.

Sanuji menyampaikan rasa prihatin, dan menyayangkan kekerasan, dan pembunuhan warga Palestina oleh tentara Israel beberapa hari belakangan ini. Ia berharap, negara-negara yang ada di dunia dapat merespon cepat.

“Kita berharap Negara-negara di dunia bergerak cepat menghentikan kekerasan tentara israel terhadap Palestina,” kata Sanuji, Sabtu (15/05/2021).

Sanuji juga menyerukan pada masyarakat Cilegon, agar bersama-sama berdoa serta menyatakan sikap secara secara bersama untuk warga dan saudara di Palestina.

“Mari kita bantu dukungan melalui foto, video, kartun, gambar dan lain-lain di semua media. Mari melakukan penggalangan dana,” pungkasnya.

Sebelumnya, Sanuji juga mengungkapkan saat sholat Jum’at di Masjid Al-Azzam Kota Cilegon, dirinya ikut terlibat dalam donasi untuk warga Palestina dengan menjual jas yang ia kenakan saat kampanye Pilkada 2020 lalu bersama Walikota Helldy Agustian.

“Dari warga TCI yang sudah terkumpul sebanyak Rp 40.565.500. Berkah, sehat, dan kompak selalu untuk warga dan jama’ah Masjid Al Azzam TCI. Dari Cilegon untuk pembebasan Palestina,” pungkasnya. (*/A.Laksono).

Royal wedding