Setelah Persija, Cilegon United Akan Menantang Sriwijaya FC

Gerindra Nizar

CILEGON – Ketua Umum Cilegon United FC Yudhi Apriyanto akan mengevaluasi para pemain CU FC yang pada pertandingan uji coba dengan Persija Jakarta tidak bermain maksimal.

“Kita akan mengevaluasi terlebih dahulu mana para pemain yang benar – benar bermain maksimal pada uji coba kali ini. Konsekwensinya jika para pemain yang kurang maksimal pada uji coba kali ini, kami akan memulangkannya, masih ada waktu satu bulan untuk mengevaluasi hal tersebut,” katanya saat ditemui usai uji coba di Stadion Krakatau Steel Sabtu (18/3/2017).

Kendati kalah, Yudhi mengaku merasa puas akan pertandingan uji coba melawan Persija kemarin, walaupun kelemahan dari tim masih banyak terlihat, dan diharapkan kepada para pemain jangan tinggi hati karena perjalanan CU FC masih panjang.

Fraksi serang

“Semoga pertandingan uji coba ini menjadi pelajaran berharga buat tim CU FC,” ujarnya.

Fraksi

Sementara dalam rangka menambah pengetahuan dan pengalaman para pemain CU FC, Yudhi mengaku telah menjalin komunikasi dengan klub Sriwijaya FC untuk kembali melakukan laga uji coba, yang kemungkinan digelar dalam waktu dekat di bulan ini.

“Setelah Persija Jakarta kita juga akan mendatangkan Sriwijaya FC untuk uji coba melawan CU FC, kemungkinan 20 Maret ini dan akan di laksanakan di Stadion KS. Kami sudah komunikasi dengan manajemen Sriwijaya FC,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PSSI Kota Cilegon yang sekaligus Wakil Walikota Cilegon Edi Ariadi, mengaku merasa puas terhadap penampilan para pemain CU FC yang sudah berusaha sekuat tenaga dalam pertandingan uji coba melawan Persija.

Kendati kalah, Edi menilai wajar karena Persija Jakarta beda kelas dengan CU FC, tapi dengan hasil 1 – 0 tersebut, jadi catatan bahwa permainan klub CU FC sudah cukup bagus.

“Tim sudah berusaha untuk tampil maksimal walaupun dimenangkan Persija tapi saya cukup puas dengan penampilan tim dan belum maksimalnya para pemain itu juga nanti akan di evaluasi oleh kami,” terangnya. (*)

Gerindra kuswandi