Silaturahmi ke JBS, Faturahman dan Firdaus Satukan Persepsi untuk Perubahan Cilegon

DPRD Pandeglang Adhyaksa

CILEGON – Faturahman Salim, Ketua Kamar Dagang dan Industri Paradigma Baru (KADIN-PB) Kota Cilegon berkunjung ke Journalist Boarding School (JBS) di Lingkungan Krotek, Kecamatan Cibeber, Jumat (16/8/2019) malam.

Faturahman yang didampingi pengurus Kadin PB Kota Cilegon lainnya, yakni Maman Suherman dan Edi Muhdi, kehadirannya disambut langsung oleh Pendiri JBS Firdaus, dan PIC JBS Zulherman.

Dalam silaturahminya dengan Firdaus, Faturahman yang digadang sebagai salah satu bakal calon Walikota Cilegon pada Pilkada 2020, mengaku ingin menyamakan persepsi dengan sejumlah tokoh untuk menyiapkan perubahan bagi Kota Cilegon kedepan.

“Intinya kita kesini untuk silaturahmi dan menyamakan persepsi dalam memberikan perubahan bagi Kota Cilegon,” tutur Faturahman.

Loading...

Dia juga menyampaikan dengan silaturahmi diharapkan dapat menekan ketegangan dalam proses kontestasi Pilkada yang akan datang.

“Sehingga Pilkada akan berjalan damai,” ujar Faturahman.

Pada kesempatan tersebut, Firdaus yang juga ramai digadang-gadang maju menjadi Calon Walikota, mengatakan kedepan Kota Cilegon membutuhkan perubahan yang signifikan di semua bidang.

“Dengan silaturahmi ini kita berharap dapat mendekatkan persepsi tentang perubahan di Kota Cilegon, diharapkan silaturahmi ini dapat terus bergulir pada bakal calon yang lain dan juga bergulir pada tokoh-tokoh Kota Cilegon yang pro-perubahan,” tandasnya. (*/Red)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien