Terima Bantuan dari Indonesia Power, Helldy Jelaskan Cilegon Zona Kuning

CILEGON – Pemerintah kota Cilegon kembali menerima bantuan dalam penanganan Covid-19 dari PT Indonesia Power yang diterima secara langsung oleh Walikota Cilegon, Helldy Agustian, bertempat di Ruang Rapat Wali kota Cilegon, Kamis (02/09/2021).

Dalam kesempatan itu, Helldy memberikan apresiasi atas kepedulian Indonesia Power untuk Pemerintah kota Cilegon.

“Saya selaku perwakilan dari Pemkot Cilegon mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi atas kepedulian PT Indonesia Power terhadap Pemkot Cilegon dengan memberikan beberapa bantuan untuk menangani pandemi Covid-19 di kota Cilegon,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Helldy menjelaskan kondisi Covid-19 di Kota Cilegon yang turun secara signifikan. “Perlu diketahui tadi saya mengunjungi RSUD, untuk mengetahui kasus Covid-19 yang dirawat disana, alhamdulillah Covid sudah turun secara drastis dimana kasus yang terkonfirmasi dan masih dirawat sudah sangat sedikit, di IGD yang sebelumnya banyak saat ini alhamdulillah sudah turun secara signifikan dan alhamdulillah juga saat ini Cilegon sudah masuk ke zona kuning,” ujarnya.

Helldy juga menyampaikan bantuan akan diserahkan langsung ke RSUD kota Cilegon. “Bantuan yang kami terima ini akan secara langsung kami berikan untuk RSUD Cilegon dan nanti RSUD bisa langsung menerimanya serta nanti kami juga akan memberikan sertifikasi atau sertifikat untuk industri-industri yang sudah membantu Pemkot Cilegon dalam menangani pandemi Covid-19 di kota Cilegon,” tuturnya.

Helldy berharap Pemerintah bisa terus berkolaborasi dengan seluruh Industri di kota Cilegon. “Saya berharap Pemerintah Kota Cilegon bisa terus berkolaborasi dengan industri-industri di Cilegon ini, karena saya ingin Pemkot Cilegon dengan Industri bisa saling membantu terkait masalah penanganan Covid ataupun hal lainnya,” tegasnya.

Sementara itu, General Manajer PT Indonesia Power Suralaya PGU, Rahmat Handoko berharap bantuan yang diberikan dapat membantu penanganan Covid-19 di Kota Cilegon.

“Saya berharap bantuan yang diberikan ini bisa membantu Pemerintah kota Cilegon dalam menangani Covid-19, serta pandemi Covid-19 di Cilegon dapat segera berakhir sehingga masyarakat kota Cilegon bisa menjalani aktifitas seperti biasanya,” terangnya.

Bantuan yang diberikan berupa Masker Bedah 8000 Pcs, Handsanitaizer 40 Liter, Sabun Anti Septik Cair 40 Liter, Sarung Tangan Medis Sensi / Sensi Gloves 6500 Pcs, Baju APD Shet + Mask 111 Set, Apron Putih 300 Pcs, Selang Oksigen 10 Pcs, Face Shield 111 Pcs dan Overall Gown 40 Pcs. (*/Red)

Demokrat
Royal Juli