Yoga Rhomana Menjadi Nahkoda Baru HMI Komisariat FT Untirta

 

CILEGON – Yoga Rhomana terpilih secara aklamasi menjadi formatur/ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat Fakultas Teknik (FT) Universitas Sultan Ageng tirtayasa (Untirta) Cabang Cilegon Periode 2022-2023

Yoga terpilih pada Rapat Anggota Komisariat (RAK) HMI FT Untirta yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Kebon Dalem, Kota Cilegon pada Minggu, (31/7/2022).

Ansori, pimpinan sidang membacakan ketetapan RAK dengan tegas menetapkan Yoga Rhomana terpilih secara aklamasi sebagai Formatur/Ketua Umum HMI Fakultas Teknik Untirta.

“Menetapkan saudara Yoga Rhomana sebagai Formatur/Ketua Umum HMI komisariat Fakultas Teknik secara aklamasi,” ujarnya.

Ks nu

Yoga Rhomana mengucapkan terima kasih kepada setiap elemen yang hadir dan sudah percaya padanya.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semuanya yang telah membantu dan memberikan kepercayaan ini kepada saya,” ujarnya.

Yoga berharap HMI di bawah kepemimpinannya mampu membawa perubahan dan menjadi organisasi yang melahirkan generasi yang bisa mengimplementasikan lima kualitas insan cita.

Tidak hanya itu yoga berharap HMI bisa bersinergi dengan stakeholder guna menjawab tantangan zaman menuju Indonesia emas 2045

“Ya mampu membawa perubahan ke yang lebih baik dan bisa mengimplementasikan tujuan HMI guna menjawab tantangan zaman,” tutupnya. (*/Fachrul)

Cibeber nu