Digelar Tertutup, Cawapres Gibran Kunjungi Abuya Muhtadi di Cidahu Pandeglang

PANDEGLANG – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka silaturahmi ke kediaman Abuya Muhtadi di Cidahu, Kabupaten Pandeglang, Jumat Malam (8/12/2023).

Gibran Rakabuming Raka datang di kediaman Abuya Muhtadi dengan menggunakan baju kemeja telor asin dengan ditemani Staffsus Presiden Aminuddin Ma’aruf.

Pertemuan tersebut berlangsung tertutup dan terbatas.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Sekretaris M3CB Cidahu Sirojudin mengatakan pertemuan tersebut hanya silaturahmi.

Advertorial

Advertorial

“Hanya silaturahmi saja, dia datang hanya untuk silaturahmi dan minta doa saja, dan pertemuan terlanjur singkat dan tertutup, hanya khusus Abuya, Amufa dan Gibran saja, yang lainya tidak boleh,” ucap Siroj saat dikonfirmasi via telepon, Jumat (8/12/2023).

“Iya kalau itu kan Abuya adalah bagian dari tokoh, beliau membuka, menerima siapapun yang sifatnya silaturahmi, atau meminta doanya beliau doakan semuanya juga,” tambahnya.

Menurutnya, Abuya tetap konsisten untuk mendukung pasangan Ganjar-Mahfud pada Pemilu tahun 2024.

“Ya, abuya konsisten untuk mendukung 03, kemaren hasil pertemuan TPN Ganjar-Mahfud, Abuya dijadikan salah satu dewan penasehat,” ucapnya.

“Abuya saja memilih konsistensi yang sangat luar biasa, dan beliau sudah menginstruksikan mau tidak mau kita harus melaksanakan instruksi itu,” pungkasnya. (*/Fachrul)