Embay Harap DPRD Banten Terpilih Berpihak Kepada Rakyat Kecil

Loading...

SERANG – Menjelang pelantikan anggota DPRD Provinsi Banten, salah satu tokoh masyarakat Banten H. Embay Mulya Syarief menaruh harapan besar terhadap anggota-anggota DPRD yang berwajah baru. Menurutnya, kesadaran DPRD Banten hingga saat ini untuk berbuat baik masih kurang dirasakan oleh masyarakat.

“Kesadaran mereka bisa berbuat lebih baik dari yang sudah kita harapkan, seperti banyak wajah-wajah baru kan, mudah-mudahan wajah-wajah baru ini bisa berbuat lebih baik,” ujarnya kepada awak media seusai kegiatan seminar nasional. Selasa, (28/8/2019).

Oleh sebab itu lanjutnya, bukan perkara mudah untuk bisa menjadi wakil rakyat, karena ke-85 anggota DPRD Provinsi Banten harus menanggung amanah rakyat yang sudah diberikan kepercayaan untuk menjadi wakilnya.

PCM

Di tempat berbeda, saat dihubungi oleh faktabanten, Embay minta anggota DPRD Provinsi Banten yang akan dilantik untuk bisa menunjukkan keberpihakannya terhadap rakyat, terutama rakyat kecil.

“Dewan yang baru harus lebih baik dan lebih berpihak kepada kepentingan rakyat,” ucapnya.

Sankyu rsud mtq

Mengingat lanjut Embay, keberhasilan mereka menjadi anggota DPRD tidak lain merupakan hasil dari partisipasi masyarakat.

“Mereka wakil rakyat, digaji dari uang rakyat, dengan demikian harus berpihak kepada kepentingan rakyat,” tutupnya.(*/Qih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien