Laz Harfa Siap Tebarkan Kebahagiaan Qurban di Pelosok Banten

DPRD Cilegon Idul Adha

SERANG – Lembaga Amil Zakat (LAZ) Harfa melalui channel kebaikan membuka kesempatan untuk yang mau berqurban mendapatkan keluasaan manfaat dan keberkahaan dengan berquban di Harfa.

Direktur LAZ Harfa Banten Indah Prihananda mengatakan, dirinya begitu prihatin dengan kondisi daging qurban yang melimpah di perkotaan, sementara di pelosok Banten dan warga jarang menikmati daging qurban.

Bahkan, lanjut Indah, dirinya menemuka salah satu kampung di pelosok desa hingga 13 tahun lamanya belum tersaluri daging qurban.

DPRD Pandeglang Kurban

“Masih banyak warga pelosok Banten dan juga di beberapa kota tak mampu jarang menikmati daging qurban, sementara di tempat yang berbeda keadaannya melimpah ruah,” katanya, saat konferensi pers di Kantor LAZ Harfa, Kota Serang, Jum’at (19/7).

Maka, Papar Indah, melalui LAZ Harfa akan mendistribusikan daging qurban sampai ke pelosok Banten.

Gerindra Banten Idul Adha
Kpu

“Di satu perumahan komplek elit misalnya berhasil menyembelih belasan sapi, tapi alangkah baiknya pendistribusian bisa tepat sasaran. Dan Laz Harfa siap melayani itu,” paparnya.

Sementara, Manager Fundraising Laz Harfa Muhammad Mukri menambahkan, qurban di Laz Harfa akan diprioritaskan untuk warga yang benar-benar membutuhkan.

“Kami akan menyalurkannya bagi warga dhuafa perkotaan, pelosok desa dan korban tsunami selat sunda,” tambahnya.

Maka, dikatakan Mukri, bagi masyarakat yang ingin berqurban dan meluaskan manfaat keberkahan daging qurbannya bisa berqurban di Laz Harfa.

“Kita bersama-sama memberikan kebahagiaan dan senyum ceria di wajah mereka saat Idul Adha,” tutupnya. (*/Ocit)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien