PUPR Banten Rutin Perbaiki Jalan Rusak di Wilayah Serang-Cilegon

Loading...

 

SERANG – Dinas PUPR Banten melalui UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Serang-Cilegon gencar memperbaiki jalan rusak.

Demikian dilakukan untuk dapat memberikan pelayanan yang baik bagi pengguna jalan, khususnya bagi masyarakat Banten.

Kasi Pemeliharaan Jalan Jembatan Wilayah Serang-Cilegon pada Dinas PUPR Provinsi Banten, Beny Setiawan mengungkapkan, tak lama ini pihaknya telah memperbaiki 6 ruas jalan provinsi dengan total 26 titik.

PCM

“Ruas jalan Pariji-Sukamana tiga titik, Banten Lama- Pontang dua titik, Ciruas-Pontang tiga titik, Sampang-Taktakan-Gunung Sari 6 titik, Pakupatan Palima empat titik, Sempu-Dukuh Kawung delapan titik,” ungkap Beny kepada wartawan, pada Selasa, (31/5/2022).

Perbaikan jalan tersebut kata dia, dilaksanakan selama 15 hari kerja. Untuk bulan Juni 2022 lanjut dia, pihaknya akan kembali memperbaiki 5 ruas jalan provinsi dengan waktu pelaksanaan 20 hari.

Kegiatan Pemeliharaan rutin tambal sulam hotmix 3 opritan jembatan itu menggunakan penanganan opritan jembatan, dengan hotmix jenis AC-WC, agar elevasi antara jalan dan jembatan dapat memberikan pelayanan yang baik bagi pengguna jalan.

“Selain tambal sulam hotmix, Seragon (Serang-Cilegon) terus melaksanakan pemeliharaan rutin damija (daerah milik jalan) di setiap ruas jalan, dan perbaikan rehabilitasi tembok penahan tanah (TPT) di beberapa ruas jalan seperti Ciruas-Pontang dan Banten Lama-Pontang,” ujar Beny. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien