Aneh Betoniasi Jalan Carita-Anyer Baru Selesai Sudah Retak-Retak

pcm koperasi

Pandeglang – Betonisasi yang dilakukan di jalur Carita-Anyer sudah banyak yang mengalami retak-retak. Betonisasi yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat melalui Kementerian pekerjaan umum itu terkesan asal pasalnya belum setahun Benton udah banyak yang rusak yakni retak.

Ucu aktivis Pandeglang mengatakan pembangunan betonisasi di jalur Carita-Anyer belum setahun selesai bahkan saat ini masih ada yang belum dibuka untuk dilintasi namun sudah ada yang rusak.

“Secara teknis saya memang bukan bidangnya namun kalau baru beberapa bulan sudah retak berarti kualitasnya diragukan. Kami harap pelaksana bisa segera melakukan perbaikan dan pengawasnya turun dong kelapangan,” terangya.

Loading...

Dia berharap Pemerintah bisa melakukan teguran kepada pelaksana dari lewat instansi yang menangani hal tersebut.

“Kalau kondisi ini dibiarkan nantinya kebiasaan pada pelaksana yang nantinya selalu asal-asalan setiap menggarap proyek,” tegasnya.

Salah seorang warga Carita Eva mengatakan pembangunan jalan Carita-Anyer sudah dilakukan beberapa bulan lalu. Kalau harapan warga bangunanya bisa bertahan lama, tapi kalau kondisinya seperti yang sekarang ini meragukan.

“Sebagai warga biasa ingin jalan bagus dan tidak gampang rusak. Kami harap pelaksana dan Pemerintah serius dalam membangun,” ujarnya saat ditemui dijalur Carita-Anyer. (Oriel)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien