Romi Juarai Turnamen Tenis Meja Piala PWI Lebak

Dprd

 

LEBAK – Romi Dharmadi, warga Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, keluar sebagai juara satu kategori Single pada turnamen Tenis Meja piala Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lebak, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 78 tingkat Kecamatan bayah yang berlangsung tanggal 14-16 Agustus 2023.

Pada babak Final, Romi berhasil mengandaskan Yosa lawan terberat pada turnamen tenis meja tersebut.

Dengan berbekal stamina yang lebih unggul maka Romi memenangkan pertandingan final, sehingga ia layak didapuk sebagai yang terbaik dalam turnamen Tenis Meja piala PWI Lebak.

“Romi dibabak final berhasil mengalahkan Yosa. Dengan begitu ia berhak menyandang juara pertama dan menjadi yang terbaik pada turnamen Tenis Meja yang kita inisiasi,”kata Deni Ismayadi, Kasie Kesejahteraan dan Usaha PWI Lebak, kepada wartawan, Jumat, (18/08/2023).

Sankyu rsud mtq

Di tempat ketiga kata Deni, diraih oleh Handi Hidayat, setelah diperebutkan tempat ke tiga berhasil mengandaskan Heri.

Pada Turnamen tenis meja yang digagas PWI ini kata Deni, diikuti oleh 60 peserta yang berasal dari Kecamatan Bayah, Panggarangan, Cibeber, Cilograng dan Cihara.

Menurut Deni, pada kesempatan ini PWI Lebak bekerjasama dengan Muspika Kecamatan Bayah dan stakeholder lainnya.

Dede pcm hut

Dengan tujuan agar wartawan bisa ikut andil dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 tingkat Kecamatan Bayah.

“Kita bersyukur turnamen ini berjalan lancar tanpa kendala. Sesuai tujuan awal, kegiatan ini guna memeriahkan peringatan HUT RI ke 78,” ucap Deni.

Sekertaris PWI Lebak, RA Sudrajat menambahkan, Turnamen Tenis Meja piala PWI Lebak ini merupakan kerja bareng antara pihaknya dengan Muspika Kecamatan Bayah.

Kata dia, kali ini ia dan teman teman pengurus melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 di Kecamatan Bayah, yang mana kata dia merupakan wilayah yang jauh dari pusat Pemerintahan Kabupaten Lebak.

Namun begitu, pelaksanaan yang jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Lebak bukan sebuah persoalan, yang terpenting adalah menjalin tali silaturahmi antara PWi Lebak dengan stakeholder masyarakat di Kecamatan Bayah.

Sementara itu, Camat Bayah, Dadan memberikan apresiasi kepada PWI Lebak yang telah menggelar turnamen tenis meja di wilayah binaannya.

Dengan begitu ini merupakan terobosan baru, karena baru kali ini unsur wartawan ikut berpartisipasi memeriahkan peringatan HUT RI Ke 78 tingkat Kecamatan Bayah.

“Saya berterima kasih kepada PWI Lebak yang telah ikut ambil bagian dalam rangkaian acara peringatan HUT RI ke 78 tingkat Kabupaten Lebak, semoga ini menjadi langkah awal untuk kita tetap menjalin kemitraan,” kata Dadan. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien