20.000 Tentara Akan Ramaikan HUT TNI ke-72, Cilegon Kembali Tuan Rumah

DPRD Pandeglang Adhyaksa

CILEGON – Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi mendukung penuh suksesnya acara HUT TNI ke-72 tingkat Nasional yang akan digelar di Kota Cilegon pada Oktober mendatang.

Hal ini disampaikannya pada rapat persiapan HUT TNI yang ke-72 di Aula Setda II Kota Cilegon yang juga dihadiri oleh Danrem Maulana Yusuf dan Dandim 0623 Cilegon, Kamis (7/9/2017).

Baca Juga : 120 Pejabat Pemkot Cilegon Diuji Kompetensinya

20.000 Pasukan Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan hadir memeriahkan acara HUT TNI ke-72 di Kota Cilegon ini, karena itu pemerintah berupaya memberikan kebutuhan para pasukan dengan baik.

Walikota berterima kasih, karena bahwasanya acara HUT TNI ke-72 yang diadakan di Kota Cilegon merupakan nikmat terbesar bagi Kota Cilegon.

Loading...

“Tentu kepercayaan ini salah satu nikmat yang terbesar bagi Kota Cilegon, artinya kenapa Presiden, Wakil Presiden, dan Panglima meminta HUT TNI diadakan di Kota Cilegon lagi karena dianggap HUT TNI yang ke 70 di saat kita menjadi tuan rumah berjalan sukses, oleh karena itu kepercayaan dari Negara ini betul-betul harus kita sukseskan bersama,” ungkap Iman.

Menurut Iman, Pemerintah Kota Cilegon akan menyiapkan apa yang dibutuhkan untuk menyukseskan acara HUT TNI ke-72 yang tentu didukung oleh perusahaan nasional dan perusahaan swasta karena Kota Cilegon merupakan Kota Industri, perdagangan dan jasa.

”Pemerintah daerah sudah pasti menyiapkan apa yang dibutuhkan dalam rangka suksesnya HUT TNI ke-72 ini, tentu jika tidak berhasil nama besar Kota Cilegon akan tercoreng namanya tapi kalau sukses insyaallah itu akan menjadi satu penilaian khusus bagi Kota Cilegon,” ujar Iman.

Iman juga bersyukur, karena di Kota cilegon ini tidak terjadi sesuatu hal yang besar terutama soal stabilitas keamanan.

“Keamanan kita bisa jaga dengan baik kondusif walaupun Cilegon kota industri, perdagangan dan jasa banyak objek vital di Kota Cilegon tapi syukur alhamdulillah berkat koordinasi yang baik antara pemerintah daerah dengan TNI, Kepolisian, ini berjalan dengan lancar, karena itu saya kira bahwa ketentraman yang ada di Kota Cilegon sehingga bapak ibu bisa nyaman beraktivitas ini tidak lepas dari peran TNI dalam menjaga stabilitas keamanannya,” jelas Iman. (*)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien