Dprd kanal

Eks Aktivis Pelajar Islam Indonesia Deklarasikan Relawan Perisai Prabowo

Loading...

 

JAKARTA – Relawan Perisai Prabowo yang terdiri dari eks aktivis Pelajar Islam Indonesia deklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju sebagai capres 2024 di Gedung Joang 45 Jalan Menteng Raya 31 Jakarta, Senin, (9/10/2023).

Menurut Ahmad Kailani Ketua Umum DPP Relawan Perisai Prabowo, berdirinya “Relawan Perisai Prabowo” diinisiasi oleh sejumlah eks aktivis Pelajar Islam Indonesia (PII) yang telah membentuk wadah Perisai Nusantara (PS NUSANTARA).

“Melalui PS Nusantara, kami menilai pentingnya Pemilu 2024 tidak sekedar memenuhi asas kebutuhan kehidupan politik yang demokratis. Pemilu juga sejatinya memiliki korelasi yang kuat antara tantangan dan ancaman yang akan dihadapi bangsa dengan kepemimpinan nasional yang dihasilkan dalam Pemilu 2024,” paparnya.

Lanjut ia menjelaskan, PS Nusantara berdiri dalam rangka ikut memberikan atensi dan kontribusi atas proses demokratisasi politik di tanah air.

PCM

Menurut Ahmad Kailani, pelaksanaan deklarasi ini dihadiri sekitar 500 undangan dari berbagai daerah dan Jabodetabek akan menghadiri deklarasi tersebut.

“Sejumlah tokoh dan politisi juga sudah menyatakan bersedia untuk hadir,” jelas Ahmad Kailani.

Sementara, dari Relawan Perisai Prabowo akan hadir dari berbagai daerah seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Yogyakarta, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau, Jambi, Bali, Papua dan sebagainya. Selain tentu saja relawan dari Banten, DKI Jakarta dan Jabotabek.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Deklarasi, A. Jojon Novandri, menjelaskan sejumlah tokoh berkenan untuk memberikan dukungan dan sambutan.

Nama-nama seperti Ahmad Muzani selaku Ketua Dewan Penasehat DPP Perisai Prabowo, Dr. Fuad Bawazir selaku Ketua Dewan Pembina DPP Perisai Prabowo, Ahmad Subagya selaku Pembina Utama DPP Perisai Nusantara dan Ahmad Kailani selaku Ketua Umum DPP Perisai Nusantara, akan memberikan sambutan. ***

 

 

 

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien