Dprd kanal

42 Tim Ikuti Turnamen Volley Ball Kelurahan Kepuh Kota Cilegon

Loading...

CILEGON – Sebanyak 42 tim bola voli se-Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan akan bertanding pada turnamen volley ball yang digelar oleh Karang Taruna Kelurahan Kepuh. Turnamen yang digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 itu rencananya akan berlangsung selama 20 hari di Lingkungan Cilurah, Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Kepuh Marhani mengatakan, event ini merupakan agenda rutin tahunan yang digelar di Kelurahan Kepuh.

“Selain mempererat tali silaturahmi dan sadar olahraga, kegiatan ini untuk mencari bakat para atlet voli. Tim dari Kelurahan Kepuh ini juga sering jadi juara turnamen voli tingkat kota,” kata Marhani ditemui usai acara pembukaan turnamen Volley Ball di Lingkungan Cilurah Kelurahan Kepuh, Kamis sore (26/7).

Dijelaskannya, turnamen volley ball di Kelurahan Kepuh selalu disambut antusias oleh masyarakat, dan mendapat dukungan dari pemerintah kecamatan, industri maupun pengusaha setempat.

PCM

“Alhamdulillah kegiatan ini selalu berlangsung meriah, terbukti peserta tim juga bertambah dari tahun lalu, dukungan dari industri, pihak Kecamatan dan Kelurahan juga sangat mendukung dan tentunya mendapatkan bantuan juga dari para pengusaha local di Kelurahan Kepuh,” terangnya.

Ketua panitia Dedi Ridwan mengatakan, turnamen ini diikuti 42 tim dari RT/RW se-Kelurahan Kepuh.

“Jumlah peserta tahun ini meningkat, tahun lalu ada 38 tim yang ikut, sementara tahun ini sebanyak 42 tim yang ikut pada turnamen volley ball ini,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Ciwandan Agus Ariyadi dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada pemuda dan Karang Taruna Kelurahan Kepuh yang memiliki semangat untuk menggelar kegiatan turnamen volley Ball.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Kelurahan Kepuh yang bisa mempertahankan sebuah tradisi dalam mengisi kemerdekaan, ini hal yang positif yang harus dipertahankan,” ucapnya.(*/RedRT)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien