Akibat Kompor Meledak Rumah Warga di Pandeglang Ludes Terbakar

pcm koperasi

Pandeglang – Nasib naas dialami Keluarga Karhani (37), Warga Kampung Tebet Rt/Rw 05/06 Desa Montor, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang. Rumah yang dihuninya ludes terbakar, peristiwa tersebut sekitar pukul 16.00 WIB. Minggu, (3/9) peristiwa dikarenakan kompor yang meledak, sehingga api merambat ke dapur rumah milik Samsuri (32), pada kejadian tidak ada korban jiwa namun semua peralatan rumah hangus terbakar.

“Kejadian tersebut ketika kami semua sedang di keluar rumah,” tutur Karhani pemilik rumah.

Karhani, menjelaskan kebakaran yang terjadi dikarenakan istrinya yang sedang memasak di kompor gas untuk menghangatkan lauk sisa lebaran, ketika di tinggalkan untuk membeli mie instan ke Warung, namun tidak lama kemudian kompor tersebut meledak. Dan membakar rumah serta isinya, tidak ada satupun warga yang bisa memadamkan api, Warga lantaran sedabg menghadiri undangan ke kampung lain.

Loading...

Samsuri (32), pemilik dapur rumah yang ikut terbakar, ketika terjadinya kebakaran ini kebanyakan warga sedang ada diluar pihaknya juga berupaya untuk memadamkan api yang terus menyala namun rumah Karhani tidak bisa di selamatkan dari kobaran api yang melumat rumahnya, kurang lebih 15 menit akhirnya warga kumpul dan bahu-membahu untuk memadamkan api.

“Untungya tidak ada korban jiwa kalau kerusakan tinggal nanti diperbaiki lagi mudah-mudahan ada rizekinya, kerugian mencapai Rp. 65 juta.,” terangya.

Mahjup, Pjs Kades Montor membenarkan kalau diwilayahnya ada kejadian yang menimpa warganya, yaitu kebakaran pada rumah yang dihuni oleh Karhani.

“Kami meminta kepada pemilik rumah untuk bersabar, ini musibah yang tidak terduga, dan kami akan semaksimal mungkin untuk membantunya,”pungkas (Mg_Had)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien