GMC Banten Bangkitkan Kembali UMKM Produk Opak di Pandeglang

DPRD Cilegon Idul Adha

PANDEGLANG – Ganjar Milenial Center (GMC) Banten menggelar workshop kewirausahaan dengan tema ‘Pemasaran Produk Opak’ pada Jumat, (17/3/2023). Kegiatan itu digelar di Karaton, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Dalam kegiatan itu, GMC Banten menggandeng masyarakat khususnya pemuda dan pemudi wilayah Kecamatan Rangkasbitung yang memiliki semangat muda dan jiwa usaha dalam rangka peningkatan produktivitas UMKM.

“Pemasaran Produk Opak sebagai bentuk bukti pemuda milenial Kabupaten Lebak sangat memiliki jiwa wirausaha dan terkolaborasi dengan semangaat muda Ayah Ganjar Pranowo,” ujar Koordinator Wilayah GMC Banten, Cucu Komarudin dalam keterangannya.

DPRD Pandeglang Kurban
Kpu

Pohaknya berharap, kegiatan itu bermanfaat untuk membuka peluang usaha bagi generasi muda maupun kalangan ibu rumah tangga di Banten.

Ia menyebut, demikian sejalan dengan hasil kerja Ganjar Pranowo selama ini yang selalu mendukung UMKM masyarakat ke manapu dia berkunjung.

Gerindra Banten Idul Adha

Sarah, warga Banten mengaku sangat tertarik dengan workshop GMC Banten tersebut. Dia berharap bisa memulai membuka usaha serupa.

“Jadi terinspirasi untuk buka usaha sendiri dan memajukan UMKM hasil produk dalam negeri,” ujar Sarah. (*/Faqih)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien