Kejari Pandeglang Geledah Kantor Dindikbud

PANDEGLANG – Pegawai Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pandeglang dikejutkan dengan kedatangan beberapa petugas kejaksaan Negeri Pandeglang melakukan penggeledahan, kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang, Kamis (2/2). Pengeledahan dilakukan untuk memperdalam penyelidikan kasus Tunjangan Daerah (Tunda).

Kedatangan para petugas kejari pandeglang sontak saja membuat pegawai Disdikbud Pandeglang kaget, kedatangan petugas kejaksaan negeri Pandeglang untuk melakukan penggeledahan di beberapa ruangan, dan ruangan yang di digeledah antara lain ruangan kabag keuangan dan kasubag keuangan.

Dari data yang dihimpun wartawan Fakta Pandeglang, Penggeledahan yang dilakukan oleh pihak kejaksaan negeri pandeglang untuk melengkapi dokumen- dokumen yang dibutuhkan terkait kasus korupsi dana tunjangan daerah (Tunda) yang terjadi di tubuh Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Pandeglang pada periode 2011-2014.

Dishub

Berdasarkan pantauan wartawan, pihak kejari telah mengamankan 1 koper dan 4 box contener dokumen dari dua ruangan kabag keuangan dan kasubag keuangan.

Veja Reja, Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Pandeglang yang hendak di konfirmasi, tidak bersedia berkomentar dan menghimbau untuk terus mengikuti pihak nya untuk melakukan penggeledahan di tempat lain

” Ayo ikutin aja kami,” ujarnya sambil masuk kedalam mobil. (*)

KPID Banten