Mantan Ketua DPC GmnI Siap Maju di Pileg 2019

DPRD Cilegon Idul Adha

PANDEGLANG – Dede Sulaeman, Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang, Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPC GmnI) Pandeglang asal warga Desa Saketi, Kecamatan Saketi siap mencalonkan diri untuk maju pada Pemilihan Legislatif (Pileg) Kabupaten Pandeglang dari Partai Demokrat yang akan digelar di tahun 2019 mendatang.

Kesiapan yang dimiliki untuk ikut serta dalam pesta demokrasi itu sudah bulat, lantaran pihaknya sudah mendaftar sebagai caleg ke Kantor DPC Partai Demokrat tepatnya di Jl Raya Labuan KM 8 Kadulisung Pandeglang.

“Saya sudah siap dengan tekad bulat bahwa dengan mengucapkan “Bismillahi rahmani rahim, saya menyatakan sikap untuk bertarung dalam ajang politik calon legislatif di Pandeglang pada 2019 nanti, bahkan saya sudah mengambil formulir di Kantor DPC Partai Demokrat untuk mendaftarkan diri sebagai caleg,” ungkap Dede Sulaeman ke faktapandeglang.co.id, Jumat (273/18)

DPRD Pandeglang Kurban

Menurutnya, kesiapan maju pada Pileg tersebut, karena banyaknya dukungan dari kader GmnI Pandeglang. Selain itu, banyak juga desakan dari masyarakat untuk maju dalam Pileg, karena mungkin selama ini masyarakat melihat sepak terjang dirinya yang bergelut didunia aktivis. Bahkan kata Dede, saat mendampingi permasalahan masyarakat tentu selalu berhasil, mungkin itu yang menjadi poin dirinya.

Kpu

“Saya mencalonkan diri di Pileg 2019 karena banyak dorongan dari masyarakat, selain itu ingin memiliki peran lebih dalam membangun daerah. Mudah-mudahan dengan sebuah tekad yang bulat, usaha-usaha yang saya lakukan berhasil,” katanya.

Gerindra Banten Idul Adha

Orang yang akrab disapa Bung itu mengaku, kalau dirinya akan mencalonkan diri pada Pileg nanti di Daerah Pemilihan (Dapil) III.

“Saya akan berangkat dari Dapil III, semoa ada kesempatan dan ada ridho Allah SWT amiin,” tutur Dede.

Diakuinya, memang ia merupakan kader baru di Partai Demokrat, namun dunia politik sudah ditekuninya sejak dulu. Maka selain banyak dorongan dari masyarakat untuk mencalonkan diri, juga menurutnya kalau sudah duduk di lembaga Legislatif tentu bisa lebih memiliki peran dalam membangum daerah.

“Kalau tim memang sudah mulai bergerak, salah satunya dengan meningkatkan koordinasi dan bersilaturahmi ke masyarakat secara langsung. Saya juga sangat optimis dengan niat yang sungguh-sungguh akan mencapai tujuan yang sesuai harapan,” ujarnya alumni Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten itu. (Oriel)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien