Q-Net Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Tsunami di Labuan Pandeglang

Gerindra Nizar

PANDEGLANG – Perusahaan Q-Net menyalurkan bantuan kepada warga terdampak bencana tsunami Selat Sunda, di wilayah Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (26/1/19). Bantuan tersebut berupa paket sembako dan uang tunai.

Pantauan di lokasi, jajaran PT. Amoeba Internasional, yang berada di bawah naungan Q-Net melakukan aksi kemanusiaan di tiga titik di wilayah Labuan, diantaranya di Gedung Shelter Tsunami di Desa Labuan, lokasi terdampak tsunami di Desa Cigondang dan tempat penampungan warga terdampak tsunami, di Majlis Ta’lim Al Ikhlas Karabohong, Desa Labuan.

Dalam kesempatan itu, salah seorang perwakilan dari Q-Net, Aditia Rachman mengatakan, pihaknya mengaku sangat merasa bahagia bisa terjun langsung ke lapangan, untuk menyalurkan bantuan kepada warga terdampak tsunami yang terjadi beberapa waktu lalu.

Fraksi serang

“Kami merasa bahagia karena bisa langsung memantau, melihat dan bisa merasakan bagaimana suasana di tempat penampungan ini. Maka dari itu, hari ini kami menyalurkan bantuan kepada warga yang ada di tempat penampungan itu,” ungkapnya.

Lanjut Aditia, melalui bantuan yang diberikan perusahaannya mudah-mudahan dapat bermanfaat dan menyentuh serta barokah untuk semuanya.

Fraksi

“Kami sengaja turun langsung ke lapangan dalam memberikan bantuan ini. Karena visi dan misi perusahaan kami membantu masyarakat yang tengah mengalami kesusahan, seperti warga terdampak tsunami ini,” katanya.

Aksi kemanusiaan tersebut, lanjut Aditia adalah bentuk rasa empati perusahaannya terhadap para korban bencana tsunami. Bahkan pihaknya bukan hanya kali ini saja melakukan kegiatan sosial, akan tetapi sudah sering dilakukan di beberapa lokasi di Indonesia.

“Sikap saling tolong-menolong itu sudah menjadi keharusan kita semua. Apalagi perusahaan yang kami geluti saat ini visi misisnya sama, lebih banyak melakukan kegiatan ke arah sosial,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Adi Yahya perwakilan lainnya dari Q-Net mengaku, sangat prihatin melihat kondisi masyarakat yang terdampak bencana. Apalagi warga yang berada di tempat penampungan ini, yang sudah tidak memiliki rumah akibat tsunami beberapa bulan lalu. Maka dari itu, Q-Net hadir di tengah-tengah masyarakat terdampak tsunami untuk memberikan bantuan.

“Q-Net banyak bergerak di bidang soaial. Makanya kali ini kami salurkan bantuan untuk warga yang terkena dampak tsunami, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban kebutuhan warga itu sendiri,” tuturnya. (*/Achuy)

[socialpoll id=”2521136″]

Gerindra kuswandi