Misi Nuraeni; Kedepan Kelurahan di Kota Serang Akan Gunakan Sistem IT

DPRD Cilegon Idul Adha

SERANG – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Nuraeni, mengungkapkan janji politiknya jika terpilih sebagai Walikota Serang ia akan membuat tatakelola pemerintahan menggunakan sistem berbasis Teknologi Informasi (IT).

Hal tersebut, diungkapka Nuraeni usai mengikuti tahapan penjaringan penyampaian visi dan misi bakal calon Walikota Serang dari Partai Amanat Nasional (PAN), Sabtu (19/8/2017).

“Nanti kalau terpilih jadi walikota diantaranya tatakelola pemerintahan yang terintergrasi dengan sistem IT,” ungkap Nuraeni kepada wartawan, Sabtu (19/8/2017) di Gedung DPW PAN Provinsi Banten.

DPRD Pandeglang Kurban
Kpu

Lebih lanjut, ia mengatakan sistem tatakelola pemerintahan dengan berbasis sistem IT, nantinya tidak hanya terfokus pada OPD (Organisasi Perangkat Daerah) saja, tetapi juga akan diterapkan hingga tingkat kelurahan hingga bisa terintegrasi multi sektor.

Politisi Partai Demokrat ini juga mengungkapkan, untuk tercapainya rencana program tersebut, ia akan memonitoring langsung ke kelurahan dan tidak ada lagi jarak antara pemimpin dengan rakyatnya.

Gerindra Banten Idul Adha

“Memaksimalkan peran di kelurahan, pelaksanan di tingkat kelurahan terhadap koordinasi dalam pelaksanaan RT dan RW bisa tercapai, nah monitoring evaluasinya nanti masyarakat lebih mudah tinggal klik, agar lebih mudah mengaksesnya,” kata Nuraeni tegas. (*)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien