Terkait “Barang Kadaluarsa”, Alfamidi Akui Masalah dengan Konsumen Sudah Selesai

DPRD Pandeglang Adhyaksa

SERANG – Menanggapi berita yang dimuat sebelumnya di laman www.faktabanten.co.id pada hari Kamis, tanggal 6 Juli 2017 yang berjudul ‘Alfamidi di Serang Jual Barang Kadaluarsa, Konsumen Langsung Muntah-muntah’, manajemen Alfamidi mengaku telah menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh konsumen.

Kendati meminta maaf dan mengakui kelalain pegawai, namun Manajemen PT Midi Utama Indonesia Tbk. yang menaungi jaringan ritel Alfamidi merasa keberatan dengan informasi yang dikabarkan oleh konsumen melalui pemberitaan tersebut.

“Ini dikarenakan adanya ketidaksesuaian dengan fakta yang terjadi di lapangan,” ujar Arif Nursandi, Corporate Communications Manager Alfamidi melalui rilis yang dikirim ke redaksi, Jumat (7/7/2017).

Loading...

Dijelaskannya, bahwa konsumen yang mengkonsumsi minuman kadaluarsa itu diketahui tidak mengalami gangguan kesehatan, sebagaimana diberitakan.

“Hal yang terjadi sebenarnya adalah bahwa pada hari Senin (3/7/2017), Bapak Putra membeli minuman merek Yofit di Toko Alfamidi dan mengkonsumsinya di depan toko tersebut. Merasa aneh dengan rasa minumannya, Bapak Putra kemudian memuntahkan kembali minumannya dan langsung melayangkan komplain ke personil toko Alfamidi,” jelas Arif.

Arif juga menegaskan bahwa permasalahan dengan konsumen terkait barang kadaluarsa saat pembelian itu sudah selesai, dengan adanya permintaan maaf personil toko kepada konsumen.

“Permasalahan pun selesai di sana dengan permintaan maaf personil toko atas kelalaian tersebut yang telah diterima baik oleh Bapak Putra,” imbuh Arif dalam rilisnya. (*)

WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien